Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Kentucky Freid Chicken (KFC) di Cabang Karawang Galuh Mas

Aisa, Sefina Titi (2024) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Kentucky Freid Chicken (KFC) di Cabang Karawang Galuh Mas. Al-Kharaj: Jurnal Ekonomi, Keuangan & Bisnis Syariah, 6 (9). ISSN 2656-4351

[thumbnail of 01 Judul_240036_20416261201153_Sefina Titi Aisa.pdf] Text
01 Judul_240036_20416261201153_Sefina Titi Aisa.pdf

Download (673kB)
[thumbnail of 02 Daftar Isi_240036_20416261201153_Sefina Titi Aisa.pdf] Text
02 Daftar Isi_240036_20416261201153_Sefina Titi Aisa.pdf

Download (94kB)
[thumbnail of 03 Artikel_240036_20416261201153_Sefina Titi Aisa.pdf] Text
03 Artikel_240036_20416261201153_Sefina Titi Aisa.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of 04 Daftar Pustaka_240036_20416261201153_Sefina Titi Aisa.pdf] Text
04 Daftar Pustaka_240036_20416261201153_Sefina Titi Aisa.pdf

Download (285kB)
[thumbnail of 05 Lampiran_240036_20416261201153_Sefina Titi Aisa.pdf] Text
05 Lampiran_240036_20416261201153_Sefina Titi Aisa.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian untuk menganalisis keputusan pembelian pada Kentucky Fried Chicken (KFC) di cabang Karawang Galuh Mas yang dapat terpengaruhi oleh harga dan kualitas produk. Menggunakan metode kuantitatif, melalui fokus kepada variabel harga dan kualitas produk. Untuk teknik pengambilan sampel, penelitian ini menggunakan purposive sampling, memilih sampel berdasarkan kriteria spesiDik yang sesuai dengan kebutuhan penelitian. yaitu konsumen KFC di cabang Karawang Galuh Mas. Data untuk penelitian ini diperoleh melalui kuesioner yang disebarkan kepada 96 responden, kemudian dengan pemilihan sampel berdasarkan rumus Lemeshow. Analisis data dilakukan melalui regresi berganda untuk memahami hubungan antar variabel secara menyeluruh. Sedangkan uji asumsi klasik yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas dengan dibantu menggunakan program SPSS (Statistical Product and Service Solutions) versi 27. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga dan kualitas produk berpengaruh positif dan signiDikan terhadap keputusan pembelian pada Kentucky Fried Chicken (KFC) di cabang Karawang Galuh Mas.

Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Harga.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Pustakawan UBP Karawang
Date Deposited: 06 Nov 2025 08:31
Last Modified: 06 Nov 2025 08:31
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/4961

Actions (login required)

View Item
View Item