Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Makan Bebek Kaleyo Karawang

Fitriana, Reza (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Makan Bebek Kaleyo Karawang. Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 1. File Judul_190072_15416261201155_Reza Fitriana.pdf] Text
1. File Judul_190072_15416261201155_Reza Fitriana.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 2. File Abstrak_190072_15416261201155_Reza Fitriana.pdf] Text
2. File Abstrak_190072_15416261201155_Reza Fitriana.pdf

Download (918kB)
[thumbnail of 3. Daftar Isi_190072_15416261201155_Reza Fitriana.pdf] Text
3. Daftar Isi_190072_15416261201155_Reza Fitriana.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of 4. BAB 1_190072_15416261201155_Reza Fitriana.pdf] Text
4. BAB 1_190072_15416261201155_Reza Fitriana.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of 5. BAB 2_190072_15416261201155_Reza Fitriana.pdf] Text
5. BAB 2_190072_15416261201155_Reza Fitriana.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of 6. BAB 3_190072_15416261201155_Reza Fitriana.pdf] Text
6. BAB 3_190072_15416261201155_Reza Fitriana.pdf

Download (8MB)
[thumbnail of 7. BAB 4_190072_15416261201155_Reza Fitriana.pdf] Text
7. BAB 4_190072_15416261201155_Reza Fitriana.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of 8. BAB 5_190072_15416261201155_Reza Fitriana.pdf] Text
8. BAB 5_190072_15416261201155_Reza Fitriana.pdf

Download (802kB)
[thumbnail of 9. Daftar Pustaka_190072_15416261201155_Reza Fitriana.pdf] Text
9. Daftar Pustaka_190072_15416261201155_Reza Fitriana.pdf

Download (892kB)
[thumbnail of 10. Lampiran_190072_15416261201155_Reza Fitriana.pdf] Text
10. Lampiran_190072_15416261201155_Reza Fitriana.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti-bukti empirik dan menemukan kejelasan fenomena serta kesimpulan tentang pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan memiliki hubungan dengan Kualitas Produk, maka dari itu Rumah Makan Bebek Kaleyo Karawang diharapkan mampu meningkatkan kualitas pelayanan berdasarkan kualitas produk yang ditawarkan agar dapat mempengaruhi masyarakat dalam meningkatkan kepuasan pelanggan. Diharapkan produk pada Rumah Makan Bebek Kaleyo Karawang lebih menyesuaikan dengan sesuai nya rumah makan lainnya dengan cara menganalisis pesaing tentang kualitas produk yang disajikan. Fasilitas tempat diharapkan menjadi sebuah kesesuaian dengan dengan cara membuat olahan bebek kaleyo dapat bertahan lama dan membuat produk aneka sambal di rumah makan bebek kaleyo memiliki aroma yang segar dan beraneka rasa. Agar pelanggan merasa menikmati sehingga menjadikan Rumah Makan Bebek Kaleyo Karawang mampu bersaing secara kompetitif di bidang kuliner.

Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Pelangaan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Pustakawan UBP Karawang
Date Deposited: 06 Nov 2025 08:26
Last Modified: 06 Nov 2025 08:26
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/4948

Actions (login required)

View Item
View Item