Fitriana, Reza (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Makan Bebek Kaleyo Karawang. Diploma thesis, UBP Karawang.
1. File Judul_190072_15416261201155_Reza Fitriana.pdf
Download (1MB)
2. File Abstrak_190072_15416261201155_Reza Fitriana.pdf
Download (918kB)
3. Daftar Isi_190072_15416261201155_Reza Fitriana.pdf
Download (5MB)
4. BAB 1_190072_15416261201155_Reza Fitriana.pdf
Download (4MB)
5. BAB 2_190072_15416261201155_Reza Fitriana.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
6. BAB 3_190072_15416261201155_Reza Fitriana.pdf
Download (8MB)
7. BAB 4_190072_15416261201155_Reza Fitriana.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
8. BAB 5_190072_15416261201155_Reza Fitriana.pdf
Download (802kB)
9. Daftar Pustaka_190072_15416261201155_Reza Fitriana.pdf
Download (892kB)
10. Lampiran_190072_15416261201155_Reza Fitriana.pdf
Restricted to Registered users only
Download (7MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti-bukti empirik dan menemukan kejelasan fenomena serta kesimpulan tentang pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan memiliki hubungan dengan Kualitas Produk, maka dari itu Rumah Makan Bebek Kaleyo Karawang diharapkan mampu meningkatkan kualitas pelayanan berdasarkan kualitas produk yang ditawarkan agar dapat mempengaruhi masyarakat dalam meningkatkan kepuasan pelanggan. Diharapkan produk pada Rumah Makan Bebek Kaleyo Karawang lebih menyesuaikan dengan sesuai nya rumah makan lainnya dengan cara menganalisis pesaing tentang kualitas produk yang disajikan. Fasilitas tempat diharapkan menjadi sebuah kesesuaian dengan dengan cara membuat olahan bebek kaleyo dapat bertahan lama dan membuat produk aneka sambal di rumah makan bebek kaleyo memiliki aroma yang segar dan beraneka rasa. Agar pelanggan merasa menikmati sehingga menjadikan Rumah Makan Bebek Kaleyo Karawang mampu bersaing secara kompetitif di bidang kuliner.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Pelangaan
| Item Type: | Thesis (Diploma) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Pustakawan UBP Karawang |
| Date Deposited: | 06 Nov 2025 08:26 |
| Last Modified: | 06 Nov 2025 08:26 |
| URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/4948 |
