Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Kedai Makrot Karawang

Fauziah, Vera (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Kedai Makrot Karawang. Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 1. JUDUL_190056_15416261201037_Vera Fauziah.pdf] Text
1. JUDUL_190056_15416261201037_Vera Fauziah.pdf

Download (74kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK_190056_15416261201037_Vera Fauziah.pdf] Text
2. ABSTRAK_190056_15416261201037_Vera Fauziah.pdf

Download (85kB)
[thumbnail of 4. BAB I_190056_15416261201037_Vera Fauziah.pdf] Text
4. BAB I_190056_15416261201037_Vera Fauziah.pdf

Download (332kB)
[thumbnail of 5. BAB II_190056_15416261201037_Vera Fauziah.pdf] Text
5. BAB II_190056_15416261201037_Vera Fauziah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (634kB)
[thumbnail of 6. BAB III_190056_15416261201037_Vera Fauziah.pdf] Text
6. BAB III_190056_15416261201037_Vera Fauziah.pdf

Download (739kB)
[thumbnail of 7. BAB IV_190056_15416261201037_Vera Fauziah.pdf] Text
7. BAB IV_190056_15416261201037_Vera Fauziah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of 8. BAB V_190056_15416261201037_Vera Fauziah.pdf] Text
8. BAB V_190056_15416261201037_Vera Fauziah.pdf

Download (96kB)
[thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA_190056_15416261201037_Vera Fauziah.pdf] Text
9. DAFTAR PUSTAKA_190056_15416261201037_Vera Fauziah.pdf

Download (94kB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen Kedai Makrot Karawang 2) pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian konsumen Kedai Makrot Karawang 3) pengaruh kualitas produk dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian konsumen Kedai Makrot Karawang. Metode penelitian ini menggunakan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data dengan kuisioner, sampel pada penelitian ini adalah 149 orang konsumen Kedai Makrot Karawang dengan menggunakan sampling Nonprobability analisis data yang digunakan adalah path analysis, selanjutnya dilihat berapa pengaruh kualitas produk dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian konsumen sehingga dapat dijelaskan bahwa kualitas produk dan promosi penjualan berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian konsumen dengan nilai koefisien desterminasi 85,1% dan dipengaruhi variabel bebas yang digunakan dalam penelitian ini, sisanya 14,9% dipengaruhi variabel lain. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa kualitas produk dan promosi penjualan melalui uji parsial mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, sementara itu secara uji simultan didapatkan bahwa kualitas produk dan promosi penjualan berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian konsumen Kedai Makrot Karawang. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa kualitas produk dan vi promosi penjualan adalah hal yang perlu diperhatikan untuk meningkatkan pembelian konsumen demi terwujudnya tujuan kedai makrot karawang. Kata Kunci: Kualitas Produk, Promosi Penjualan, dan Keputusan Pembelian Konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Repository UBP Karawang
Date Deposited: 12 Dec 2024 06:03
Last Modified: 12 Dec 2024 06:03
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/481

Actions (login required)

View Item
View Item