Aprilia, Moniq (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Mall Terhadap Kepuasan Pengunjung Pusat Perbelanjaan Resinda Park Mall Karawang. Diploma thesis, UBP Karawang.
![1. COVER_190034_15416261201147_Moniq Aprilia.pdf [thumbnail of 1. COVER_190034_15416261201147_Moniq Aprilia.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. COVER_190034_15416261201147_Moniq Aprilia.pdf
Download (662kB)
![2. ABSTRAK_190034_15416261201147_Moniq Aprilia.pdf [thumbnail of 2. ABSTRAK_190034_15416261201147_Moniq Aprilia.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. ABSTRAK_190034_15416261201147_Moniq Aprilia.pdf
Download (82kB)
![4. BAB I_190034_15416261201147_Moniq Aprilia.pdf [thumbnail of 4. BAB I_190034_15416261201147_Moniq Aprilia.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB I_190034_15416261201147_Moniq Aprilia.pdf
Download (163kB)
![5. BAB II_190034_15416261201147_Moniq Aprilia.pdf [thumbnail of 5. BAB II_190034_15416261201147_Moniq Aprilia.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB II_190034_15416261201147_Moniq Aprilia.pdf
Restricted to Registered users only
Download (274kB)
![6. BAB III_190034_15416261201147_Moniq Aprilia.pdf [thumbnail of 6. BAB III_190034_15416261201147_Moniq Aprilia.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB III_190034_15416261201147_Moniq Aprilia.pdf
Download (314kB)
![7. BAB IV_190034_15416261201147_Moniq Aprilia.pdf [thumbnail of 7. BAB IV_190034_15416261201147_Moniq Aprilia.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB IV_190034_15416261201147_Moniq Aprilia.pdf
Download (688kB)
![8. BAB V_190034_15416261201147_Moniq Aprilia.pdf [thumbnail of 8. BAB V_190034_15416261201147_Moniq Aprilia.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB V_190034_15416261201147_Moniq Aprilia.pdf
Download (135kB)
![9. Daftar Pustaka_190034_15416261201147_Moniq Aprilia.pdf [thumbnail of 9. Daftar Pustaka_190034_15416261201147_Moniq Aprilia.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. Daftar Pustaka_190034_15416261201147_Moniq Aprilia.pdf
Download (145kB)
Abstract
Resinda Park Mall Karawang adalah salah satu pusat pembelanjaan di kota karawang dengan mall kelas atas pertama di karawang kota. Resinda Park Mall Karawang yang telah berdiri sejak tanggal 25 Maret 2017 ini memiliki visi menjadi pusat perbelanjaan terbaik di kota karawang. Untuk mencapai tujuan kami berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman belanja terbaik bagi pelanggan kami dan menciptakan nilai tambah yang berkelanjutan bagi para pemegang saham, penyewa, mitra, karyawan dan juga komunitas kami. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung di Resinda Park Mall Karawang (2) Pengaruh fasilitas mall terhadap kepuasan pengunjung di Resinda Park Mall Karawang dan (3) Pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas mall terhadap kepuasan pengunjung di Resinda Park Mall Karawang. Populasi penelitian ini 14,296 orang. Jumlah sampel yang digunakan 100 responden pengunjung di Resinda Park Mall Karawang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampling probability. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pengunjung, fasilitas mall berpengaruh positif terhadap kepuasan pengunjung, kualitas pelayanan dan fasilitas mall bersama-sama berpengaruh positif terhadap kepuasan pengunjung di Resinda Park Mall Karawang. Kata kunci : Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Mall Terhadap Kepuasan Pengunjung
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Repository UBP Karawang |
Date Deposited: | 11 Dec 2024 07:32 |
Last Modified: | 11 Dec 2024 07:32 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/446 |