Analisis Persepsi Penggunaan Dan Kualitas Pelayanan Elektronik Terhadap Minat Beli Pada Aplikasi Gojek (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Bisnis dan Ilmu Sosial Universitas Buana Perjuangan Karawang)

Pratama, Angga Alfiawan (2019) Analisis Persepsi Penggunaan Dan Kualitas Pelayanan Elektronik Terhadap Minat Beli Pada Aplikasi Gojek (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Bisnis dan Ilmu Sosial Universitas Buana Perjuangan Karawang). Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 1. File Judul_190033_15416261201185_Angga Alfiawan Pratama.pdf] Text
1. File Judul_190033_15416261201185_Angga Alfiawan Pratama.pdf

Download (870kB)
[thumbnail of 2. File Abstrak_190033_15416261201185_Angga Alfiawan Pratama.pdf] Text
2. File Abstrak_190033_15416261201185_Angga Alfiawan Pratama.pdf
Restricted to Registered users only

Download (65kB)
[thumbnail of 4. BAB_I_190033_15416261201185_Angga Alfiawan Pratama.pdf] Text
4. BAB_I_190033_15416261201185_Angga Alfiawan Pratama.pdf

Download (584kB)
[thumbnail of 5. BAB_II_190033_15416261201185_Angga Alfiawan Pratama.pdf] Text
5. BAB_II_190033_15416261201185_Angga Alfiawan Pratama.pdf
Restricted to Registered users only

Download (297kB)
[thumbnail of 6. BAB_III_190033_15416261201185_Angga Alfiawan Pratama.pdf] Text
6. BAB_III_190033_15416261201185_Angga Alfiawan Pratama.pdf

Download (496kB)
[thumbnail of 7. BAB_IV_190033_15416261201185_Angga Alfiawan Pratama.pdf] Text
7. BAB_IV_190033_15416261201185_Angga Alfiawan Pratama.pdf
Restricted to Registered users only

Download (991kB)
[thumbnail of 8. BAB_V_190033_15416261201185_Angga Alfiawan Pratama.pdf] Text
8. BAB_V_190033_15416261201185_Angga Alfiawan Pratama.pdf

Download (69kB)
[thumbnail of 9. Daftar Pustaka_190033_15416261201185_Angga Alfiawan Pratama.pdf] Text
9. Daftar Pustaka_190033_15416261201185_Angga Alfiawan Pratama.pdf

Download (205kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Pengaruh persepsi penggunaan terhadap kualitas pelayanan elektronik pada transportasi online Gojek (2) Pengaruh kualitas pelayanan elektronik terhadap minat beli pada transportasi online Gojek (3) Pengaruh langsung persepsi penggunaan terhadap minat beli pada transportasi online Gojek (4) Pengaruh tidak langsung persepsi penggunaan terhadap minat beli yang di mediasi kualitas pelayanan elektronik pada transportasi online Gojek. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Buana Perjuangan Fakultas Bisnis dan Ilmu Sosial. Jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu 150 orang dengan menggunakan teknik random sampling. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis yaitu dengan Analisis Jalur (Path Analysis). Skripsi ini diharapkan dapat memberikan sumbangan bagi pengembangan ilmu manajemen khususnya ilmu manajemen pemasaran, dan ilmu ekonomi pada umumnya. Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif dan verifikatif, yaitu: mengumpulkan, menyajikan, menganalisis dan melakukan pengujian hipotesis, serta membuat kesimpulan dan saran. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Persepsi penggunaan berpengaruh positif terhadap kualitas pelayanan elektronik, (2) persepsi penggunaan berpengaruh positif terhadap Minat beli, (3) Kualitas pelayanan elektronik berpengaruh positif terhadap minat beli. Kata Kunci: Persepsi Penggunaan, Kualitas Pelayanan Elektronik, Minat Beli

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Repository UBP Karawang
Date Deposited: 11 Dec 2024 07:33
Last Modified: 11 Dec 2024 07:33
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/444

Actions (login required)

View Item
View Item