Permana, Agus Bagja (2019) Analisis Kepuasan Pelanggan Mie XP Karawang. Diploma thesis, UBP Karawang.
![File 1 Cover_190016_15416261201011_Agus Bagja Permana.pdf [thumbnail of File 1 Cover_190016_15416261201011_Agus Bagja Permana.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
File 1 Cover_190016_15416261201011_Agus Bagja Permana.pdf
Download (700kB)
![File 2 Abstrak_190016_15416261201011_Agus Bagja Permana.pdf [thumbnail of File 2 Abstrak_190016_15416261201011_Agus Bagja Permana.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
File 2 Abstrak_190016_15416261201011_Agus Bagja Permana.pdf
Download (85kB)
![File 4 Bab I_190016_15416261201011_Agus Bagja Permana.pdf [thumbnail of File 4 Bab I_190016_15416261201011_Agus Bagja Permana.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
File 4 Bab I_190016_15416261201011_Agus Bagja Permana.pdf
Download (364kB)
![File 5 Bab II_190016_15416261201011_Agus Bagja Permana.pdf [thumbnail of File 5 Bab II_190016_15416261201011_Agus Bagja Permana.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
File 5 Bab II_190016_15416261201011_Agus Bagja Permana.pdf
Restricted to Registered users only
Download (382kB)
![File 6 Bab III_190016_15416261201011_Agus Bagja Permana.pdf [thumbnail of File 6 Bab III_190016_15416261201011_Agus Bagja Permana.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
File 6 Bab III_190016_15416261201011_Agus Bagja Permana.pdf
Download (583kB)
![File 7 (BAB IV)_190016_15416261201011_Agus Bagja Permana.pdf [thumbnail of File 7 (BAB IV)_190016_15416261201011_Agus Bagja Permana.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
File 7 (BAB IV)_190016_15416261201011_Agus Bagja Permana.pdf
Restricted to Registered users only
Download (536kB)
![File 8 (BAB V)_190016_15416261201011_Agus Bagja Permana.pdf [thumbnail of File 8 (BAB V)_190016_15416261201011_Agus Bagja Permana.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
File 8 (BAB V)_190016_15416261201011_Agus Bagja Permana.pdf
Download (90kB)
![File 9 (DAFTAR PUSTAKA)_190016_15416261201011_Agus Bagja Permana.pdf [thumbnail of File 9 (DAFTAR PUSTAKA)_190016_15416261201011_Agus Bagja Permana.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
File 9 (DAFTAR PUSTAKA)_190016_15416261201011_Agus Bagja Permana.pdf
Download (95kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan berdasarkan tingkat kepentingan dan kinerja pelayanan di Rumah Makan Mie Xp Karawang. Penelitian ini menggunakan metoda deskriptif kuantitatif, sedangkan analisis data menggunakan IPA (Importance Performance Analisys). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pelanggan sudah merasa puas untuk indikator (1) kenyamanan tempat, (2) kemudahan lokasi, (3) Dekorasi ruangan, (4) keakuratan perhitungan administrasi, (5) kebersihan dan kesegaran makanan, (6) pengetahuan makanan dalam menu yang tersedia, (7) keterampilan karyawan dalam mengolah menu makan, (8) Kerapihan dan kesopanan karyawan, (9) kelengkapan peralatan makan, (10) perhatian individual karyawan terhadap pelanggan. Dari analisa penelitian dapat disimpulkan ada indikator pelanggan yang sudah bukan merupakan menjadi indikator kepuasan lagi yaitu daftar harga, tetapi pelanggan membutuhkan nilai lebih agar keinginan dan harapan pelanggan dapat memuaskan, dan bisa meningkatkan kepuasan pelanggan, adapun indikator tersebut (1) area parkir, (2) fasilitas dan pelengkap, (3) kecepatan melayani pesanan, (4) kecepatan menyediakan tempat duduk, (5) kecepatan karyawan saat melayani pelanggan yang membutuhkan, (6) konsistensi cita rasa, (7) perhatian karyawan, (8) kesungguhan karyawan dalam merespon permintaan pelanggan. Kata Kunci : Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Rumah Makan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Repository UBP Karawang |
Date Deposited: | 11 Dec 2024 07:43 |
Last Modified: | 11 Dec 2024 07:43 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/421 |