Pengaruh Event Marketing Dan Sales Promotion Terhadap Brand Image Pada PT Bernofarm Cabang Karawang

Kuasa, Adi (2019) Pengaruh Event Marketing Dan Sales Promotion Terhadap Brand Image Pada PT Bernofarm Cabang Karawang. Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 1. File Judul_190013_15416261201033_Adi Kuasa.pdf] Text
1. File Judul_190013_15416261201033_Adi Kuasa.pdf

Download (765kB)
[thumbnail of 2. File Abstrak_190013_15416261201033_Adi Kuasa.pdf] Text
2. File Abstrak_190013_15416261201033_Adi Kuasa.pdf

Download (533kB)
[thumbnail of 4. BAB_I_190013_15416261201033_Adi Kuasa.pdf] Text
4. BAB_I_190013_15416261201033_Adi Kuasa.pdf

Download (485kB)
[thumbnail of 5. BAB_II_190013_15416261201033_Adi Kuasa.pdf] Text
5. BAB_II_190013_15416261201033_Adi Kuasa.pdf
Restricted to Registered users only

Download (324kB)
[thumbnail of 6. BAB_III_190013_15416261201033_Adi Kuasa.pdf] Text
6. BAB_III_190013_15416261201033_Adi Kuasa.pdf

Download (516kB)
[thumbnail of 7. BAB_IV_190013_15416261201033_Adi Kuasa.pdf] Text
7. BAB_IV_190013_15416261201033_Adi Kuasa.pdf
Restricted to Registered users only

Download (703kB)
[thumbnail of 8. BAB_V_190013_15416261201033_Adi Kuasa.pdf] Text
8. BAB_V_190013_15416261201033_Adi Kuasa.pdf

Download (142kB)
[thumbnail of 9. Daftar Pustaka_190013_15416261201033_Adi Kuasa.pdf] Text
9. Daftar Pustaka_190013_15416261201033_Adi Kuasa.pdf

Download (202kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui, menjelaskan dan menganalisis pengaruh Event Marketing dan Sales Promotion terhadap Brand Image, serta pengaruh parsial dan simultan Event Marketing, Sales Promotion Terhadap Brand Image di lingkungan PT. Bernofarm Cabang Karawang.. Metode penelitian ini menggunakan metode Desktiptif dan Verifikatif. Dari hasil analisa data penelitian diperoleh beberapa kesimpulan sebagai berikut: (1) Event Marketing sudah Baik, (2) Sales Promotion sudah Cukup Baik, (3) Brand Image sudah Baik dengan Jumlah sample dalam penelitian ini adalah 100 responden. Terdapat pengaruh parsial Event Marketing dan Sales Promotion terhadap Brand Image, Event Marketing memiliki Pengaruh yang positif dan signifikan secara parsial terhadap Brand Image, yaitu sebesar 29,6%. Sales Promotion memiliki pengaruh yang positif dan signifikan secara parsial terhadap Brand Image, yaitu sebesar 21,2%. Terdapat pengaruh secara simultan yang positif dan signifikan antara Event Marketing dan Sales Promotion terhadap Brand Image. Total pengaruh simultan Event Marketing dan Sales Promotion terhadap Brand Image sebesar 50,8%, sedangkan sisanya 49,2% merupakan pengaruh variabel lain (ɛ) yang tidak diteliti. Kata Kunci : Event Marketing, Sales Promotion dan Brand Image

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Repository UBP Karawang
Date Deposited: 11 Dec 2024 07:43
Last Modified: 11 Dec 2024 07:43
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/418

Actions (login required)

View Item
View Item