Sari, Sinta Permata (2023) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Toko Zhafira Boutique Cikarang. Diploma thesis, UBP Karawang.
![1. Cover_230123_19416261201367_Sinta Permata Sari.pdf [thumbnail of 1. Cover_230123_19416261201367_Sinta Permata Sari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. Cover_230123_19416261201367_Sinta Permata Sari.pdf
Download (419kB)
![2. Abstrak_230123_19416261201367_Sinta Permata Sari.pdf [thumbnail of 2. Abstrak_230123_19416261201367_Sinta Permata Sari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. Abstrak_230123_19416261201367_Sinta Permata Sari.pdf
Download (139kB)
![3. Daftar isi_230123_19416261201367_Sinta Permata Sari.pdf [thumbnail of 3. Daftar isi_230123_19416261201367_Sinta Permata Sari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. Daftar isi_230123_19416261201367_Sinta Permata Sari.pdf
Download (293kB)
![4. BAB 1_230123_19416261201367_Sinta Permata Sari.pdf [thumbnail of 4. BAB 1_230123_19416261201367_Sinta Permata Sari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB 1_230123_19416261201367_Sinta Permata Sari.pdf
Download (409kB)
![5. BAB II_230123_19416261201367_Sinta Permata Sari.pdf [thumbnail of 5. BAB II_230123_19416261201367_Sinta Permata Sari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB II_230123_19416261201367_Sinta Permata Sari.pdf
Restricted to Registered users only
Download (299kB)
![6. BAB III_230123_19416261201367_Sinta Permata Sari.pdf [thumbnail of 6. BAB III_230123_19416261201367_Sinta Permata Sari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB III_230123_19416261201367_Sinta Permata Sari.pdf
Download (432kB)
![7. BAB IV_230123_19416261201367_Sinta Permata Sari.pdf [thumbnail of 7. BAB IV_230123_19416261201367_Sinta Permata Sari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB IV_230123_19416261201367_Sinta Permata Sari.pdf
Restricted to Registered users only
Download (553kB)
![8. BAB V_230123_19416261201367_Sinta Permata Sari.pdf [thumbnail of 8. BAB V_230123_19416261201367_Sinta Permata Sari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB V_230123_19416261201367_Sinta Permata Sari.pdf
Download (166kB)
![9. Daftar pustaka_230123_19416261201367_Sinta Permata Sari.pdf [thumbnail of 9. Daftar pustaka_230123_19416261201367_Sinta Permata Sari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. Daftar pustaka_230123_19416261201367_Sinta Permata Sari.pdf
Download (285kB)
![8. BAB V_230123_19416261201367_Sinta Permata Sari.pdf [thumbnail of 8. BAB V_230123_19416261201367_Sinta Permata Sari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB V_230123_19416261201367_Sinta Permata Sari.pdf
Download (166kB)
![11. LAMPIRAN_230123_19416261201367_Sinta Permata Sari.pdf [thumbnail of 11. LAMPIRAN_230123_19416261201367_Sinta Permata Sari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
11. LAMPIRAN_230123_19416261201367_Sinta Permata Sari.pdf
Restricted to Registered users only
Download (526kB)
Abstract
Penelitian ini berjudul Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Toko Zhafira Boutique Cikarang. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan secara bersama-sama dan secara parsial terhadap Kepuasan Kosumen di Toko Zhafira Boutique Cikarang. Data penelitian diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner, dan jumlah responden sebanyak 60 konsumen, selanjutnya data diolah menggunakan SPSS versi 25. Teknik pengujian instrumen dalam penelitian ini adalah uji validitas dan uji reliabilitas, sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel harga berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Toko Zhafira Boutique Cikarang karena berdasarkan uji t didapatkan nilai thitung < ttabel atau 29,992 > 1,655 dan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Toko Zhafira Boutique Cikarang karena berdasarkan uji t didapatkanni thitung < ttabel2 atau 4,788 > 1,655 dan nilai signifikan 0,010 < 0,05. Variabel bebas yang mencakup harga dan kualitas pelayanan secara simultan (bersama-sama) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel terikat kepuasan konsumen di Toko Zhafira Boutique Cikarang.
Kata kunci: Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Pustakawan UBP Karawang |
Date Deposited: | 28 Apr 2025 08:22 |
Last Modified: | 28 Apr 2025 08:22 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/4020 |