Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian di Coffeetrip Karawang

Giarto, Moch Chandra Adjitama (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian di Coffeetrip Karawang. Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 1. JUDUL_230104_16416261201252_Moch Chandra Adjitama Giarto.pdf] Text
1. JUDUL_230104_16416261201252_Moch Chandra Adjitama Giarto.pdf

Download (611kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK_230104_16416261201252_Moch Chandra Adjitama Giarto.pdf] Text
2. ABSTRAK_230104_16416261201252_Moch Chandra Adjitama Giarto.pdf

Download (140kB)
[thumbnail of 3. DAFTAR ISI_230104_16416261201252_Moch Chandra Adjitama Giarto.pdf] Text
3. DAFTAR ISI_230104_16416261201252_Moch Chandra Adjitama Giarto.pdf

Download (244kB)
[thumbnail of 4. BAB I_230104_16416261201252_Moch Chandra Adjitama Giarto.pdf] Text
4. BAB I_230104_16416261201252_Moch Chandra Adjitama Giarto.pdf

Download (278kB)
[thumbnail of 5. BAB II_230104_16416261201252_Moch Chandra Adjitama Giarto.pdf] Text
5. BAB II_230104_16416261201252_Moch Chandra Adjitama Giarto.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB)
[thumbnail of 6. BAB III_230104_16416261201252_Moch Chandra Adjitama Giarto.pdf] Text
6. BAB III_230104_16416261201252_Moch Chandra Adjitama Giarto.pdf

Download (481kB)
[thumbnail of 7. BAB IV_230104_16416261201252_Moch Chandra Adjitama Giarto.pdf] Text
7. BAB IV_230104_16416261201252_Moch Chandra Adjitama Giarto.pdf
Restricted to Registered users only

Download (624kB)
[thumbnail of 8. BAB V_230104_16416261201252_Moch Chandra Adjitama Giarto.pdf] Text
8. BAB V_230104_16416261201252_Moch Chandra Adjitama Giarto.pdf

Download (141kB)
[thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA_230104_16416261201252_Moch Chandra Adjitama Giarto.pdf] Text
9. DAFTAR PUSTAKA_230104_16416261201252_Moch Chandra Adjitama Giarto.pdf

Download (137kB)
[thumbnail of 11. LAMPIRAN_230104_16416261201252_Moch Chandra Adjitama Giarto.pdf] Text
11. LAMPIRAN_230104_16416261201252_Moch Chandra Adjitama Giarto.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh parsial maupun simultan antara Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian di Coffeetrip Karawang. Pendekatan penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan analisis deskriptif dan verifikatif. Alat analisis yang digunakan berupa Analisis Rentang Skala (ARS) dan Analisis Jalur. Populasi adalah seluruh konsumen yang membeli di Coffeetrip Karawang sebanyak 500 orang. Berdasarkan hasil perhitungan sampel dengan menggunakan rumus solvin dengan taraf 10% menghasilkan sampel penelitian sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Accidental Sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh secara parsial mapun simultan antara kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Coffeetrip Karawang. besarnya pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian adalah 0,478 atau 47,8%, sedangkan sisanya adalah 0,522 atau 55,2% dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Kata Kunci: Kualitas produk, kualitas layanan, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Pustakawan UBP Karawang
Date Deposited: 28 Apr 2025 07:29
Last Modified: 28 Apr 2025 07:29
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/4004

Actions (login required)

View Item
View Item