Agustian, Firda (2023) Pengaruh Brand Ambassador "NCT 127" dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk NU Green Tea (Pada Konsumen Kecamatan Lemahabang Karawang). Diploma thesis, UBP Karawang.
![1. FILE JUDUL_230102_17416261201279_Firda Agustian.pdf [thumbnail of 1. FILE JUDUL_230102_17416261201279_Firda Agustian.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. FILE JUDUL_230102_17416261201279_Firda Agustian.pdf
Download (562kB)
![2. FILE ABSTRAK_230102_17416261201279_Firda Agustian.pdf [thumbnail of 2. FILE ABSTRAK_230102_17416261201279_Firda Agustian.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. FILE ABSTRAK_230102_17416261201279_Firda Agustian.pdf
Download (138kB)
![3. DAFTAR ISI_230102_17416261201279_Firda Agustian.pdf [thumbnail of 3. DAFTAR ISI_230102_17416261201279_Firda Agustian.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. DAFTAR ISI_230102_17416261201279_Firda Agustian.pdf
Download (316kB)
![4. BAB I_230102_17416261201279_Firda Agustian.pdf [thumbnail of 4. BAB I_230102_17416261201279_Firda Agustian.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB I_230102_17416261201279_Firda Agustian.pdf
Download (439kB)
![5. BAB II_230102_17416261201279_Firda Agustian.pdf [thumbnail of 5. BAB II_230102_17416261201279_Firda Agustian.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB II_230102_17416261201279_Firda Agustian.pdf
Restricted to Registered users only
Download (400kB)
![6. BAB III_230102_17416261201279_Firda Agustian.pdf [thumbnail of 6. BAB III_230102_17416261201279_Firda Agustian.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB III_230102_17416261201279_Firda Agustian.pdf
Download (408kB)
![7. BAB IV_230102_17416261201279_Firda Agustian.pdf [thumbnail of 7. BAB IV_230102_17416261201279_Firda Agustian.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB IV_230102_17416261201279_Firda Agustian.pdf
Restricted to Registered users only
Download (420kB)
![8. BAB V_230102_17416261201279_Firda Agustian.pdf [thumbnail of 8. BAB V_230102_17416261201279_Firda Agustian.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB V_230102_17416261201279_Firda Agustian.pdf
Download (146kB)
![9. Daftar Pustaka_230102_17416261201279_Firda Agustian.pdf [thumbnail of 9. Daftar Pustaka_230102_17416261201279_Firda Agustian.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. Daftar Pustaka_230102_17416261201279_Firda Agustian.pdf
Download (256kB)
![11. LAMPIRAN_230102_17416261201279_Firda Agustian.pdf [thumbnail of 11. LAMPIRAN_230102_17416261201279_Firda Agustian.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
11. LAMPIRAN_230102_17416261201279_Firda Agustian.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Di Indonesia teh ialah minuman yang seringkali diminum oleh penduduk Indonesia dari zaman penjajahan sampai sekarang. Melihat banyaknya masyarakat yang menyukai minuman teh akhirnya munculah gagasan tentang teh dalam kemsan siap minum yang tentunya lebih praktis dan tidak repot, maka tidak heran saat ini banyak perusahaan di Indonesia yang menciptakan produk teh siap minum. Teh merupakan minuman yang disukai hampir seluruh masyarakat Indonesia. Tidak heran, produsen minuman teh siap saji di indonesia terus berkembang. Dalam hal ini juga perusahaan memanfaatkan budaya korea yang masuk ke negara Indonesia, sehingga perusahaan banyak menggunakan brand ambassador dalam mempromosikan produknya secara efesien serta dapat meningktakan penjualan pembelian pada perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara Brand Ambassador dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Nu Green Tea pada konsumen di Kecamatan Lemahabang Karawang. Jenis penelitian yang digunakan peneliti yaitu menggunakan deskriptif kuantitatif, dengan sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel diambil dengan teknik simple random sampling, instrumen pengumpulan data dengan Teknik analisis data menggunakan analisis Regresi Linear Berganda. Dan Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa ada Pengaruh Brand Ambassador dan Citra Merek secara simultan (keseluruhan) terhadap Keputusan Pembelian.
Kata kunci: Brand Ambassador, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Pustakawan UBP Karawang |
Date Deposited: | 28 Apr 2025 07:22 |
Last Modified: | 28 Apr 2025 07:22 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/4002 |