Dani, Ade Ahmad (2023) Pengaruh Fitur Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Iphone. Diploma thesis, UBP Karawang.
![1. JUDUL_230088_19416261201132_Ade Ahmad Dani.pdf [thumbnail of 1. JUDUL_230088_19416261201132_Ade Ahmad Dani.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. JUDUL_230088_19416261201132_Ade Ahmad Dani.pdf
Download (289kB)
![2. ABSTRAK_230088_19416261201132_Ade Ahmad Dani.pdf [thumbnail of 2. ABSTRAK_230088_19416261201132_Ade Ahmad Dani.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. ABSTRAK_230088_19416261201132_Ade Ahmad Dani.pdf
Download (139kB)
![3. DAFTAR ISI_230088_19416261201132_Ade Ahmad Dani.pdf [thumbnail of 3. DAFTAR ISI_230088_19416261201132_Ade Ahmad Dani.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. DAFTAR ISI_230088_19416261201132_Ade Ahmad Dani.pdf
Download (204kB)
![4. BAB I_230088_19416261201132_Ade Ahmad Dani.pdf [thumbnail of 4. BAB I_230088_19416261201132_Ade Ahmad Dani.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB I_230088_19416261201132_Ade Ahmad Dani.pdf
Download (549kB)
![5. BAB II_230088_19416261201132_Ade Ahmad Dani.pdf [thumbnail of 5. BAB II_230088_19416261201132_Ade Ahmad Dani.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB II_230088_19416261201132_Ade Ahmad Dani.pdf
Restricted to Registered users only
Download (305kB)
![6. BAB III_230088_19416261201132_Ade Ahmad Dani.pdf [thumbnail of 6. BAB III_230088_19416261201132_Ade Ahmad Dani.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB III_230088_19416261201132_Ade Ahmad Dani.pdf
Download (405kB)
![7. BAB IV_230088_19416261201132_Ade Ahmad Dani.pdf [thumbnail of 7. BAB IV_230088_19416261201132_Ade Ahmad Dani.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB IV_230088_19416261201132_Ade Ahmad Dani.pdf
Restricted to Registered users only
Download (722kB)
![8. BAB V_230088_19416261201132_Ade Ahmad Dani.pdf [thumbnail of 8. BAB V_230088_19416261201132_Ade Ahmad Dani.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB V_230088_19416261201132_Ade Ahmad Dani.pdf
Download (140kB)
![9. DAFTAR PUSTAKA_230088_19416261201132_Ade Ahmad Dani.pdf [thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA_230088_19416261201132_Ade Ahmad Dani.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. DAFTAR PUSTAKA_230088_19416261201132_Ade Ahmad Dani.pdf
Download (198kB)
![11. LAMPIRAN_230088_19416261201132_Ade Ahmad Dani.pdf [thumbnail of 11. LAMPIRAN_230088_19416261201132_Ade Ahmad Dani.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
11. LAMPIRAN_230088_19416261201132_Ade Ahmad Dani.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Perkembangan industri ponsel di Indonesia saat ini mengalami peningkatan yang sangat besar. Smartphone dapat digunakan untuk berbagai keperluan, termasuk pekerjaan, keluarga, dan kebutuhan lainnya, oleh semua orang, dari yang paling rendah hingga yang paling tinggi. Maraknya perilaku masyarakat juga membuat minat terhadap ponsel meningkat dengan cepat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Pengaruh variabel fitur produk terhadap keputusan pembelian produk iphone, (2) Pengaruh variabel promosi terhadap keputusan pembelian produk iphone, (3) Pengaruh fitur produk dan promosi terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah karyawan di Kawasan Artha Industrial Hill Karawang yang menggunakan produk iphone. Teknik pengambilan sampel yang dipilih adalah purposive sampling, sehingga diperoleh responden sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Secara parsial fitur produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 3,819 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05), dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,495. (2) Secara parsial promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 5,763 dengan nilai signifikansi sebesar 0,003 lebih kecil dari 0,05 (0,003<0,05), dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,292. (3) Secara simultan variabel fitur produk dan promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan hasil uji F dengan hasil nilai F hitung sebesar 13,429 dengan signifikasi bernilai 0,000<0,05.
Kata Kunci : Fitur Produk, Promosi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Pustakawan UBP Karawang |
Date Deposited: | 26 Apr 2025 03:24 |
Last Modified: | 26 Apr 2025 03:24 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/3988 |