Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bengkel Prabowo Motor Karawang

Prabowo, Aji (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bengkel Prabowo Motor Karawang. Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 01.  JUDUL_230010_17416261201106_Aji Prabowo.pdf] Text
01. JUDUL_230010_17416261201106_Aji Prabowo.pdf

Download (180kB)
[thumbnail of 02.  ABSTRAK_230010_17416261201106_Aji Prabowo.pdf] Text
02. ABSTRAK_230010_17416261201106_Aji Prabowo.pdf

Download (168kB)
[thumbnail of 03.  DAFTAR ISI_230010_17416261201106_Aji Prabowo.pdf] Text
03. DAFTAR ISI_230010_17416261201106_Aji Prabowo.pdf

Download (182kB)
[thumbnail of 04.  BAB I_230010_17416261201106_Aji Prabowo.pdf] Text
04. BAB I_230010_17416261201106_Aji Prabowo.pdf

Download (392kB)
[thumbnail of 05.  BAB II_230010_17416261201106_Aji Prabowo.pdf] Text
05. BAB II_230010_17416261201106_Aji Prabowo.pdf
Restricted to Registered users only

Download (415kB)
[thumbnail of 06.  BAB III_230010_17416261201106_Aji Prabowo.pdf] Text
06. BAB III_230010_17416261201106_Aji Prabowo.pdf

Download (496kB)
[thumbnail of 07.  BAB IV_230010_17416261201106_Aji Prabowo.pdf] Text
07. BAB IV_230010_17416261201106_Aji Prabowo.pdf
Restricted to Registered users only

Download (839kB)
[thumbnail of 08.  BAB V_230010_17416261201106_Aji Prabowo.pdf] Text
08. BAB V_230010_17416261201106_Aji Prabowo.pdf

Download (170kB)
[thumbnail of 09.  DAFTAR PUSTAKA_230010_17416261201106_Aji Prabowo.pdf] Text
09. DAFTAR PUSTAKA_230010_17416261201106_Aji Prabowo.pdf

Download (180kB)
[thumbnail of 11 LAMPIRAN_230010_17416261201106_Aji Prabowo.pdf] Text
11 LAMPIRAN_230010_17416261201106_Aji Prabowo.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, mengkaji, membahas dan menjelaskan bagaimana pengaruh kualitas pelayanan dan harga mempengaruhi kepuasan pelanggan baik secara parsial maupun simultan. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan bengkel prabowo motor karawang. Teknik penelitian yang digunakan adalah teknik nonprobability sampling. Populasi penelitian adalah pelanggan bengkel prabowo motor karawang. Jenis penelitian menggunakan deskriptif, kuantitatif, dengan sampel 100 responden. Teknik penelitian yang digunakan adalah teknik nonprobability sampling, instrument pengumpulan data dengan kuisioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : Kualitas Pelayanan secara parsial berpangaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Harga secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas Pelayanan dan Harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Kata kunci: kualitas pelayanan; harga; kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Pustakawan UBP Karawang
Date Deposited: 21 Mar 2025 04:00
Last Modified: 21 Mar 2025 04:00
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/3912

Actions (login required)

View Item
View Item