Ulum, Miptahul (2022) Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Layanan Jaringan RT/RW Net di Desa Sukasari. Diploma thesis, UBP Karawang.
![1. File Judul_220040_17416255201012_Miptahul Ulum.pdf [thumbnail of 1. File Judul_220040_17416255201012_Miptahul Ulum.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. File Judul_220040_17416255201012_Miptahul Ulum.pdf
Download (611kB)
![2. File Abstrak_220040_17416255201012_Miptahul Ulum.pdf [thumbnail of 2. File Abstrak_220040_17416255201012_Miptahul Ulum.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. File Abstrak_220040_17416255201012_Miptahul Ulum.pdf
Download (408kB)
![3. Daftar Isi_220040_17416255201012_Miptahul Ulum.pdf [thumbnail of 3. Daftar Isi_220040_17416255201012_Miptahul Ulum.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. Daftar Isi_220040_17416255201012_Miptahul Ulum.pdf
Download (419kB)
![4. BAB_I_220040_17416255201012_Miptahul Ulum.pdf [thumbnail of 4. BAB_I_220040_17416255201012_Miptahul Ulum.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB_I_220040_17416255201012_Miptahul Ulum.pdf
Download (418kB)
![5. BAB_II_220040_17416255201012_Miptahul Ulum.pdf [thumbnail of 5. BAB_II_220040_17416255201012_Miptahul Ulum.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB_II_220040_17416255201012_Miptahul Ulum.pdf
Restricted to Registered users only
Download (499kB)
![6.BAB_III_220040_17416255201012_Miptahul Ulum.pdf [thumbnail of 6.BAB_III_220040_17416255201012_Miptahul Ulum.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6.BAB_III_220040_17416255201012_Miptahul Ulum.pdf
Download (466kB)
![7.BAB_IV_220040_17416255201012_Miptahul Ulum.pdf [thumbnail of 7.BAB_IV_220040_17416255201012_Miptahul Ulum.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7.BAB_IV_220040_17416255201012_Miptahul Ulum.pdf
Restricted to Registered users only
Download (725kB)
![8.BAB_V_220040_17416255201012_Miptahul Ulum.pdf [thumbnail of 8.BAB_V_220040_17416255201012_Miptahul Ulum.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8.BAB_V_220040_17416255201012_Miptahul Ulum.pdf
Download (393kB)
![9. Daftar Pustaka_220040_17416255201012_Miptahul Ulum.pdf [thumbnail of 9. Daftar Pustaka_220040_17416255201012_Miptahul Ulum.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. Daftar Pustaka_220040_17416255201012_Miptahul Ulum.pdf
Download (408kB)
![10. Lampiran_220040_17416255201012_Miptahul Ulum.pdf [thumbnail of 10. Lampiran_220040_17416255201012_Miptahul Ulum.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. Lampiran_220040_17416255201012_Miptahul Ulum.pdf
Restricted to Registered users only
Download (966kB)
Abstract
Dalam pembangunan jaringan RT/RW Net ada proses pembangunannya, dan metode yang digunakan untuk pengembanganya, Mikrotik digunakan sebagai pengatur lalu lintas jaringan. Metode pengembangan sistem penulis menggunakan metode NDLC (Network Development life Cycle) dimana di dalam metode tersebut terdiri dari beberapa tahapan yaitu Analysis Design Prototype implementation, monitoring dan management. Penelitian ini memaparkan rancang bangun jaringan RT/RW Net di Desa Sukasari dan menganalisa tingkat kepuasan terhadap layanan RT/RW Net, membangun kepuasan pelanggan merupakan inti dari pencapaian suatu bisnis untuk jangka panjang. Kenaikan jumlah pelanggan merupakan indikator bila kualitas jaringan internet di Desa Sukasari mengalami kemajuan atau sebaliknya. Masalah yang di ambil dalam penelitian ini adalah sejauh mana tingkat kepuasan pelanggan jaringan RT/RW Net yang di berikan oleh penyedia layanan. Dalam penelitian ini penulis menggunakan skala likert merupakan skala yang paling banyak digunakan dalam riset berupa survey. Hasil penelitian menunjukan analisis rekpitulasi tingkat kepuasan pelanggan untuk dimensi pembuatan jaringan RT/RW Net sebesar 53%, Responden menjawab puas dan 30% menjawab sangat puas. Hal ini menunjukan bahwa jaringan RT/RW Net merasa puas.
Kata kunci : Jaringan RT/RW Net, NDLC (Network Depelopment life Cycle), kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science |
Depositing User: | Repository UBP Karawang |
Date Deposited: | 17 Jan 2025 07:09 |
Last Modified: | 17 Jan 2025 07:09 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/2942 |