Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Suasana Toko Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Dali Coffee Factory Karawang

Pratiwi, Suryani (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Suasana Toko Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Dali Coffee Factory Karawang. Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 1. Judul_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf] Text
1. Judul_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf

Download (667kB)
[thumbnail of 2. Abtsrak_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf] Text
2. Abtsrak_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf

Download (157kB)
[thumbnail of 3. Daftar Isi_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf] Text
3. Daftar Isi_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf

Download (379kB)
[thumbnail of 4. Bab I_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf] Text
4. Bab I_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf

Download (874kB)
[thumbnail of 5.Bab II_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf] Text
5.Bab II_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (998kB)
[thumbnail of 6. Bab III_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf] Text
6. Bab III_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf

Download (978kB)
[thumbnail of 7.Bab IV_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf] Text
7.Bab IV_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of 8. Bab V_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf] Text
8. Bab V_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf

Download (183kB)
[thumbnail of 9. Daftar Pustaka_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf] Text
9. Daftar Pustaka_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf

Download (170kB)
[thumbnail of 10. Lampiran_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf] Text
10. Lampiran_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan dan suasana toko terhadap kepuasan konsumen pada Dali Coffee Factory Karawang baik secara parsial maupun simultan. Skripsi ini diharapkan dapat memberikan sumbangan bagi pengembangan ilmu khususnya ilmu manajemen pemasaran. Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif dan verifikatif. Jumlah sampel adalah sebanyak 99 responden menggunakan teknik accidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan yaitu teknik analisis regresi linear berganda. Dari hasil analisis data penelitian, diperoleh kesimpulan sebagai berikut: Kualitas pelayanan di Dali Coffee Factory sudah baik. Suasana toko di Dali Coffee Factory sudah baik. Kepuasan konsumen di Dali Coffee Factory sudah baik. Terdapat pengaruh parsial kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Terdapat pengaruh parsial suasana toko terhadap kepuasan konsumen. Terdapat pengaruh secara simultan kualitas pelayanan dan suasana toko terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci: kualitas pelayanan, suasana toko, kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Repository UBP Karawang
Date Deposited: 13 Jan 2025 06:43
Last Modified: 13 Jan 2025 06:43
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/2299

Actions (login required)

View Item
View Item