Pratiwi, Suryani (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Suasana Toko Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Dali Coffee Factory Karawang. Diploma thesis, UBP Karawang.
![1. Judul_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf [thumbnail of 1. Judul_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. Judul_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf
Download (667kB)
![2. Abtsrak_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf [thumbnail of 2. Abtsrak_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. Abtsrak_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf
Download (157kB)
![3. Daftar Isi_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf [thumbnail of 3. Daftar Isi_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. Daftar Isi_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf
Download (379kB)
![4. Bab I_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf [thumbnail of 4. Bab I_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. Bab I_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf
Download (874kB)
![5.Bab II_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf [thumbnail of 5.Bab II_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5.Bab II_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (998kB)
![6. Bab III_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf [thumbnail of 6. Bab III_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. Bab III_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf
Download (978kB)
![7.Bab IV_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf [thumbnail of 7.Bab IV_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7.Bab IV_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
![8. Bab V_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf [thumbnail of 8. Bab V_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. Bab V_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf
Download (183kB)
![9. Daftar Pustaka_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf [thumbnail of 9. Daftar Pustaka_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. Daftar Pustaka_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf
Download (170kB)
![10. Lampiran_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf [thumbnail of 10. Lampiran_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. Lampiran_220209_17416261201182_Suryani Pratiwi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan dan suasana toko terhadap kepuasan konsumen pada Dali Coffee Factory Karawang baik secara parsial maupun simultan. Skripsi ini diharapkan dapat memberikan sumbangan bagi pengembangan ilmu khususnya ilmu manajemen pemasaran. Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif dan verifikatif. Jumlah sampel adalah sebanyak 99 responden menggunakan teknik accidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan yaitu teknik analisis regresi linear berganda. Dari hasil analisis data penelitian, diperoleh kesimpulan sebagai berikut: Kualitas pelayanan di Dali Coffee Factory sudah baik. Suasana toko di Dali Coffee Factory sudah baik. Kepuasan konsumen di Dali Coffee Factory sudah baik. Terdapat pengaruh parsial kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Terdapat pengaruh parsial suasana toko terhadap kepuasan konsumen. Terdapat pengaruh secara simultan kualitas pelayanan dan suasana toko terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci: kualitas pelayanan, suasana toko, kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Repository UBP Karawang |
Date Deposited: | 13 Jan 2025 06:43 |
Last Modified: | 13 Jan 2025 06:43 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/2299 |