Anggraini, Sisra (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN E-COMMERCE TOKOPEDIA DI MASA PANDEMI (Studi pada Karyawan PT CSI). Diploma thesis, UBP Karawang.
![1.File judul_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf [thumbnail of 1.File judul_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1.File judul_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf
Download (697kB)
![2. ABSTRAK skripsi_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf [thumbnail of 2. ABSTRAK skripsi_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. ABSTRAK skripsi_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf
Download (581kB)
![3. Daftar Isi_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf [thumbnail of 3. Daftar Isi_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. Daftar Isi_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf
Download (652kB)
![4. BAB I_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf [thumbnail of 4. BAB I_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB I_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf
Download (736kB)
![5. BAB II_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf [thumbnail of 5. BAB II_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB II_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf
Restricted to Registered users only
Download (674kB)
![6. BAB III_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf [thumbnail of 6. BAB III_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB III_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf
Download (706kB)
![7. BAB IV_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf [thumbnail of 7. BAB IV_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB IV_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf
Restricted to Registered users only
Download (963kB)
![8. BAB V_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf [thumbnail of 8. BAB V_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB V_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf
Download (574kB)
![9. DAFTAR PUSTAKA_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf [thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. DAFTAR PUSTAKA_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf
Download (598kB)
![10. Lampiran_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf [thumbnail of 10. Lampiran_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. Lampiran_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf
Restricted to Registered users only
Download (909kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis dan menjelaskan: (1) Korelasi antara kualitas produk dengan harga; (2) Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian; (3) Pengaruh harga produk terhadap keputusan pembelian; (4) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif dan analisis statistic inferensial dengan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel sebanyak 98 orang responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan proportionale random sampling. Metode pengumpulan data menggunakan penyebaran kuisioner kepada responden. Alat analisis yang digunakan yaitu analisis jalur (path analysis). Penelitian ini menunjukkan hasil bahwa terdapat korelasi antara kualitas produk dengan harga yang positif dan kuat. Terdapat pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian secara signifikan, dan adanya pengaruh harga produk terhadap keputusan pembelian secara signifikan. Kualitas produk dan harga secara simultan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 73,3%, sedangkan pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini sebesar 26,7%. Kata kunci: Kualitas produk, Harga; Keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Repository UBP Karawang |
Date Deposited: | 13 Jan 2025 06:37 |
Last Modified: | 13 Jan 2025 06:37 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/2281 |