PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN E-COMMERCE TOKOPEDIA DI MASA PANDEMI (Studi pada Karyawan PT CSI)

Anggraini, Sisra (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN E-COMMERCE TOKOPEDIA DI MASA PANDEMI (Studi pada Karyawan PT CSI). Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 1.File judul_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf] Text
1.File judul_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf

Download (697kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK skripsi_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf] Text
2. ABSTRAK skripsi_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf

Download (581kB)
[thumbnail of 3. Daftar Isi_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf] Text
3. Daftar Isi_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf

Download (652kB)
[thumbnail of 4. BAB I_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf] Text
4. BAB I_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf

Download (736kB)
[thumbnail of 5. BAB II_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf] Text
5. BAB II_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf
Restricted to Registered users only

Download (674kB)
[thumbnail of 6. BAB III_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf] Text
6. BAB III_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf

Download (706kB)
[thumbnail of 7. BAB IV_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf] Text
7. BAB IV_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf
Restricted to Registered users only

Download (963kB)
[thumbnail of 8. BAB V_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf] Text
8. BAB V_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf

Download (574kB)
[thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf] Text
9. DAFTAR PUSTAKA_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf

Download (598kB)
[thumbnail of 10. Lampiran_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf] Text
10. Lampiran_220192_1741626121229_Sisra Anggraini.pdf
Restricted to Registered users only

Download (909kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis dan menjelaskan: (1) Korelasi antara kualitas produk dengan harga; (2) Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian; (3) Pengaruh harga produk terhadap keputusan pembelian; (4) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif dan analisis statistic inferensial dengan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel sebanyak 98 orang responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan proportionale random sampling. Metode pengumpulan data menggunakan penyebaran kuisioner kepada responden. Alat analisis yang digunakan yaitu analisis jalur (path analysis). Penelitian ini menunjukkan hasil bahwa terdapat korelasi antara kualitas produk dengan harga yang positif dan kuat. Terdapat pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian secara signifikan, dan adanya pengaruh harga produk terhadap keputusan pembelian secara signifikan. Kualitas produk dan harga secara simultan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 73,3%, sedangkan pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini sebesar 26,7%. Kata kunci: Kualitas produk, Harga; Keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Repository UBP Karawang
Date Deposited: 13 Jan 2025 06:37
Last Modified: 13 Jan 2025 06:37
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/2281

Actions (login required)

View Item
View Item