Firdayanti, Tarry (2022) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Chatime Di Technomart Karawang. Diploma thesis, UBP Karawang.
![1. JUDUL_220187_18416261201076_Tarry Firdayanti.pdf [thumbnail of 1. JUDUL_220187_18416261201076_Tarry Firdayanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. JUDUL_220187_18416261201076_Tarry Firdayanti.pdf
Download (616kB)
![2. ABSTRAK_220187_18416261201076_Tarry Firdayanti.pdf [thumbnail of 2. ABSTRAK_220187_18416261201076_Tarry Firdayanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. ABSTRAK_220187_18416261201076_Tarry Firdayanti.pdf
Download (583kB)
![3. DAFTAR ISI_220187_18416261201076_Tarry Firdayanti.pdf [thumbnail of 3. DAFTAR ISI_220187_18416261201076_Tarry Firdayanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. DAFTAR ISI_220187_18416261201076_Tarry Firdayanti.pdf
Download (604kB)
![4. BAB I_220187_18416261201076_Tarry Firdayanti.pdf [thumbnail of 4. BAB I_220187_18416261201076_Tarry Firdayanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB I_220187_18416261201076_Tarry Firdayanti.pdf
Download (721kB)
![5. BAB II_220187_18416261201076_Tarry Firdayanti.pdf [thumbnail of 5. BAB II_220187_18416261201076_Tarry Firdayanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB II_220187_18416261201076_Tarry Firdayanti.pdf
Restricted to Registered users only
Download (786kB)
![6. BAB III_220187_18416261201076_Tarry Firdayanti.pdf [thumbnail of 6. BAB III_220187_18416261201076_Tarry Firdayanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB III_220187_18416261201076_Tarry Firdayanti.pdf
Download (714kB)
![7. BAB IV_220187_18416261201076_Tarry Firdayanti.pdf [thumbnail of 7. BAB IV_220187_18416261201076_Tarry Firdayanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB IV_220187_18416261201076_Tarry Firdayanti.pdf
Restricted to Registered users only
Download (789kB)
![8. BAB V_220187_18416261201076_Tarry Firdayanti.pdf [thumbnail of 8. BAB V_220187_18416261201076_Tarry Firdayanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB V_220187_18416261201076_Tarry Firdayanti.pdf
Download (580kB)
![9. DAFTAR PUSTAKA_220187_18416261201076_Tarry Firdayanti.pdf [thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA_220187_18416261201076_Tarry Firdayanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. DAFTAR PUSTAKA_220187_18416261201076_Tarry Firdayanti.pdf
Download (578kB)
![10. LAMPIRAN_220187_18416261201076_Tarry Firdayanti.pdf [thumbnail of 10. LAMPIRAN_220187_18416261201076_Tarry Firdayanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. LAMPIRAN_220187_18416261201076_Tarry Firdayanti.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Minuman Chatime yang sudah banyak dikenal orang karena ciri khas minuman itu sendiri dan selalu berada di posisi teratas pada top brand sejak tahun 2019-2022 untuk kategori gen-z dan teens. Persaingan yang ketat menyebabkan saling berlomba untuk memberikan yang terbaik khusunya dari segi kualitas produk dan kualitas pelayanan. Penelitian ini dilakukan pada gerai Chatime di Technomart Karawang, dengan total jumlah sample 96 orang, ditentukan dengan perhitungan lemeshow. Pengumpulan data dilakukan dengan peneyebaran data questioner, observasi, dokumenter dan riset internet, analisisnya menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan pada gerai Chatine di Technomart Karawang. Kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada gerai Chatine di Technomart Karawang. Terdapat pengaruh simultan kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada produk Chatime di Technomart Karawang. Kata kunci: Kualitas, Kepuasan, Chatime
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Repository UBP Karawang |
Date Deposited: | 13 Jan 2025 06:35 |
Last Modified: | 13 Jan 2025 06:35 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/2276 |