Roman, Rifa Dhayana Alliftha (2022) Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Uniqlo (Studi Pada Konsumen Uniqlo Di Resinda Park Mall Karawang). Diploma thesis, UBP Karawang.
![1. File judul_220155_18416261201267_Rifa Dhayana Alliftha Roman.pdf [thumbnail of 1. File judul_220155_18416261201267_Rifa Dhayana Alliftha Roman.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. File judul_220155_18416261201267_Rifa Dhayana Alliftha Roman.pdf
Download (650kB)
![2. abstrak_220155_18416261201267_Rifa Dhayana Alliftha Roman.pdf [thumbnail of 2. abstrak_220155_18416261201267_Rifa Dhayana Alliftha Roman.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. abstrak_220155_18416261201267_Rifa Dhayana Alliftha Roman.pdf
Download (582kB)
![3. Daftar Isi_220155_18416261201267_Rifa Dhayana Alliftha Roman.pdf [thumbnail of 3. Daftar Isi_220155_18416261201267_Rifa Dhayana Alliftha Roman.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. Daftar Isi_220155_18416261201267_Rifa Dhayana Alliftha Roman.pdf
Download (603kB)
![4. BAB_I_220155_18416261201267_Rifa Dhayana Alliftha Roman.pdf [thumbnail of 4. BAB_I_220155_18416261201267_Rifa Dhayana Alliftha Roman.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB_I_220155_18416261201267_Rifa Dhayana Alliftha Roman.pdf
Download (739kB)
![5. BAB_II_220155_18416261201267_Rifa Dhayana Alliftha Roman.pdf [thumbnail of 5. BAB_II_220155_18416261201267_Rifa Dhayana Alliftha Roman.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB_II_220155_18416261201267_Rifa Dhayana Alliftha Roman.pdf
Restricted to Registered users only
Download (764kB)
![6. BAB_III_220155_18416261201267_Rifa Dhayana Alliftha Roman.pdf [thumbnail of 6. BAB_III_220155_18416261201267_Rifa Dhayana Alliftha Roman.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB_III_220155_18416261201267_Rifa Dhayana Alliftha Roman.pdf
Download (762kB)
![7. BAB_IV_220155_18416261201267_Rifa Dhayana Alliftha Roman.pdf [thumbnail of 7. BAB_IV_220155_18416261201267_Rifa Dhayana Alliftha Roman.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB_IV_220155_18416261201267_Rifa Dhayana Alliftha Roman.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
![8. BAB_V_220155_18416261201267_Rifa Dhayana Alliftha Roman.pdf [thumbnail of 8. BAB_V_220155_18416261201267_Rifa Dhayana Alliftha Roman.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB_V_220155_18416261201267_Rifa Dhayana Alliftha Roman.pdf
Download (601kB)
![9. Daftar Pustaka_220155_18416261201267_Rifa Dhayana Alliftha Roman.pdf [thumbnail of 9. Daftar Pustaka_220155_18416261201267_Rifa Dhayana Alliftha Roman.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. Daftar Pustaka_220155_18416261201267_Rifa Dhayana Alliftha Roman.pdf
Download (606kB)
![10. Lampiran_220155_18416261201267_Rifa Dhayana Alliftha Roman.pdf [thumbnail of 10. Lampiran_220155_18416261201267_Rifa Dhayana Alliftha Roman.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. Lampiran_220155_18416261201267_Rifa Dhayana Alliftha Roman.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Tren fashion di Indonesia masih terus berkembang saat ini. Pertumbuhan tersebut merupakan hasil dari ketersediaan perancang busana lokal yang brilian yang terus- menerus memunculkan ide-ide baru untuk model pakaian terbaru demi menarik minat konsumen. Tujuan dilakukannya penelitian ini antara lain adalah untuk mengetahui, menganalisis, serta menjelaskan l) kualitas produk, citra merek dan keputusan pembelian pada produk Uniqlo di Resinda Park Mall Karawang. 2) Pengaruh parsial kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk uniqlo di Resinda Park Mall Karawang. 3) Pengaruh simultan kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk uniqlo di Resinda Park Mall Karawang. Penelitian dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survey. Sampel yang diambil berdasarkan teknik purposive sampling dengan kriteria pernah membeli produk Uniqlo yaitu berjumlah 96 orang. Teknik analisis data menggunakan analisis dekriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda dan analisis koefisien determinasi dalam menguji hipotesis. Berdasarkan hasil analisis deskriptif, diketahui bahwa kualitas produk dan citra merek Uniqlo berada dalam skala baik, sedangkan keputusan pembelian berada pada skala tinggi. Hasil Analisis Regresi Linier Berganda diperoleh persamaan Y = 13,110 + 0,507 + 0,253 + 0,731. Hasil uji statistik menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun secara simultan Kata Kunci : Citra Merek, Keputusan Pembelian, Kualitas Produk.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Repository UBP Karawang |
Date Deposited: | 13 Jan 2025 06:01 |
Last Modified: | 13 Jan 2025 06:01 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/2246 |