PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE MS GLOW (Studi Pada Mahasiswi Program Studi Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang Angkatan 2018)

Maharani, Risha (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE MS GLOW (Studi Pada Mahasiswi Program Studi Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang Angkatan 2018). Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 1. File Judul_220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf] Text
1. File Judul_220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf

Download (686kB)
[thumbnail of 2. File Abstrak _220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf] Text
2. File Abstrak _220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf

Download (586kB)
[thumbnail of 3. DAFTAR ISI_220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf] Text
3. DAFTAR ISI_220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf

Download (605kB)
[thumbnail of 4. BAB_I_220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf] Text
4. BAB_I_220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf

Download (716kB)
[thumbnail of 5. BAB_II_220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf] Text
5. BAB_II_220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf
Restricted to Registered users only

Download (735kB)
[thumbnail of 6. BAB_III_220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf] Text
6. BAB_III_220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf

Download (732kB)
[thumbnail of 7. BAB_IV_220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf] Text
7. BAB_IV_220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf
Restricted to Registered users only

Download (824kB)
[thumbnail of 8. BAB_V_220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf] Text
8. BAB_V_220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf

Download (599kB)
[thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA_220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf] Text
9. DAFTAR PUSTAKA_220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf

Download (624kB)
[thumbnail of 10. Artikel _220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf] Text
10. Artikel _220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf
Restricted to Registered users only

Download (750kB)
[thumbnail of 11. Lampiran_220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf] Text
11. Lampiran_220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Industri kecantikan mengalami perubahan besar dalam dekade terakhir, di tandai dengan beralihnya fokus konsumen pada perawatan kulit, khususnya kulit wajah. Perawatan kulit wajah yang banyak di gunakan oleh mayoritas orang adalah skincare. Pemalsuan penjualan produk skincare MS GLOW oleh oknum tertentu yang membuat brand image MS GLOW menurun di mata sehingga brand image MS GLOW menjadi tercemar. Penggunaan celebrity endorser bertujuan untuk membuat produk menjadi perhatian, sehingga produk yang menjadi perhatian dengan harapan akan membentuk pernyataan sikap konsumen terhadap iklan dan brand image serta akan mempengaruhi minat beli konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji celebrity endorse, brand image dan minat beli produk skincare MS GLOW. Pada penelitian ini di lakukan menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner dan studi pustaka. Populasi dan sampel yang di gunakan dalam penelitian ini yaitu 100 mahasiswi aktif program studi manajmen 2018 Universitas Buana Perjuangan Karawang dengan jumlah sampel 80 responden. Analisis dari penelitian ini menggunakan implementasi Regresi Liniear Berganda dan hasil pengujian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif signifikan secara parsial dan simultan celebrity endorse dan brand image terhadap minat beli. Kata kunci: celebrity endorse, brand image, minat beli.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Repository UBP Karawang
Date Deposited: 13 Jan 2025 04:47
Last Modified: 13 Jan 2025 04:47
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/2241

Actions (login required)

View Item
View Item