Maharani, Risha (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE MS GLOW (Studi Pada Mahasiswi Program Studi Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang Angkatan 2018). Diploma thesis, UBP Karawang.
![1. File Judul_220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf [thumbnail of 1. File Judul_220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. File Judul_220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf
Download (686kB)
![2. File Abstrak _220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf [thumbnail of 2. File Abstrak _220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. File Abstrak _220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf
Download (586kB)
![3. DAFTAR ISI_220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf [thumbnail of 3. DAFTAR ISI_220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. DAFTAR ISI_220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf
Download (605kB)
![4. BAB_I_220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf [thumbnail of 4. BAB_I_220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB_I_220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf
Download (716kB)
![5. BAB_II_220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf [thumbnail of 5. BAB_II_220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB_II_220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf
Restricted to Registered users only
Download (735kB)
![6. BAB_III_220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf [thumbnail of 6. BAB_III_220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB_III_220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf
Download (732kB)
![7. BAB_IV_220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf [thumbnail of 7. BAB_IV_220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB_IV_220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf
Restricted to Registered users only
Download (824kB)
![8. BAB_V_220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf [thumbnail of 8. BAB_V_220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB_V_220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf
Download (599kB)
![9. DAFTAR PUSTAKA_220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf [thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA_220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. DAFTAR PUSTAKA_220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf
Download (624kB)
![10. Artikel _220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf [thumbnail of 10. Artikel _220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. Artikel _220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf
Restricted to Registered users only
Download (750kB)
![11. Lampiran_220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf [thumbnail of 11. Lampiran_220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
11. Lampiran_220149_1841626121263_Risha Maharani.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Industri kecantikan mengalami perubahan besar dalam dekade terakhir, di tandai dengan beralihnya fokus konsumen pada perawatan kulit, khususnya kulit wajah. Perawatan kulit wajah yang banyak di gunakan oleh mayoritas orang adalah skincare. Pemalsuan penjualan produk skincare MS GLOW oleh oknum tertentu yang membuat brand image MS GLOW menurun di mata sehingga brand image MS GLOW menjadi tercemar. Penggunaan celebrity endorser bertujuan untuk membuat produk menjadi perhatian, sehingga produk yang menjadi perhatian dengan harapan akan membentuk pernyataan sikap konsumen terhadap iklan dan brand image serta akan mempengaruhi minat beli konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji celebrity endorse, brand image dan minat beli produk skincare MS GLOW. Pada penelitian ini di lakukan menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner dan studi pustaka. Populasi dan sampel yang di gunakan dalam penelitian ini yaitu 100 mahasiswi aktif program studi manajmen 2018 Universitas Buana Perjuangan Karawang dengan jumlah sampel 80 responden. Analisis dari penelitian ini menggunakan implementasi Regresi Liniear Berganda dan hasil pengujian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif signifikan secara parsial dan simultan celebrity endorse dan brand image terhadap minat beli. Kata kunci: celebrity endorse, brand image, minat beli.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Repository UBP Karawang |
Date Deposited: | 13 Jan 2025 04:47 |
Last Modified: | 13 Jan 2025 04:47 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/2241 |