Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Dalam Viral Marketing Di CV Seragam Sekolah Bhinneka Karawang

Fachrury, Muhammad Rifky (2019) Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Dalam Viral Marketing Di CV Seragam Sekolah Bhinneka Karawang. Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 1. JUDUL.pdf] Text
1. JUDUL.pdf

Download (170kB)
[thumbnail of 2. FILE ABSTRAK.pdf] Text
2. FILE ABSTRAK.pdf

Download (590kB)
[thumbnail of 4. BAB I.pdf] Text
4. BAB I.pdf

Download (699kB)
[thumbnail of 5. BAB II.pdf] Text
5. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (693kB)
[thumbnail of 6. BAB III.pdf] Text
6. BAB III.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7. BAB IV.pdf] Text
7. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (724kB)
[thumbnail of 8. BAB V.pdf] Text
8. BAB V.pdf

Download (596kB)
[thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (600kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi melalui media sosial terhadap keputusan pembelian dalam viral marketing sebagai variabel intervening di CV. Seragam Sekolah Bhinneka Karawang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen CV. Seragam Sekolah Bhinneka Karawang dengan jumlah sampel 100 responden. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Analisis data yang digunakan menggunakan analisis jalur dengan aplikasi SPSS versi 25.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Ada pengaruh signifikan positif antara promosi melalui media sosial terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dari nilai thitung promosi sebesar 1,827. (2) Ada pengaruh signifikan positif antara promosi melalui media sosial terhadap viral marketing, hal ini dibuktikan dari nilai thitung sebesar 3,868. (3) Ada pengaruh signifikan positif antara viral marketing terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dari nilai thitung viral marketing adalah 3,769. (4) Tidak ada pengaruh signifikan antara promosi melalui media sosial terhadap keputusan pembelian dengan viral marketing sebagai variabel intervening, Hal ini dibuktikan dari nilai promosi melalui media sosial terhadap keputusan pembelian sebesar 0,164.

Kata Kunci: Promosi, Media Sosial, Keputusan Pembelian, Viral Marketing

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Repository UBP Karawang
Date Deposited: 09 Dec 2024 10:18
Last Modified: 09 Dec 2024 10:18
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/223

Actions (login required)

View Item
View Item