Permatasari, Fanny (2022) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Angkatan 2018 Universitas Buana Perjuangan Karawang). Diploma thesis, UBP Karawang.
![1. File Cover_220137_18416261201346_Fanny Permatasari.pdf [thumbnail of 1. File Cover_220137_18416261201346_Fanny Permatasari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. File Cover_220137_18416261201346_Fanny Permatasari.pdf
Download (762kB)
![2. ABSTRAK_220137_18416261201346_Fanny Permatasari.pdf [thumbnail of 2. ABSTRAK_220137_18416261201346_Fanny Permatasari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. ABSTRAK_220137_18416261201346_Fanny Permatasari.pdf
Download (578kB)
![3. DAFTAR ISI_220137_18416261201346_Fanny Permatasari.pdf [thumbnail of 3. DAFTAR ISI_220137_18416261201346_Fanny Permatasari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. DAFTAR ISI_220137_18416261201346_Fanny Permatasari.pdf
Download (632kB)
![4. BAB_I_220137_18416261201346_Fanny Permatasari.pdf [thumbnail of 4. BAB_I_220137_18416261201346_Fanny Permatasari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB_I_220137_18416261201346_Fanny Permatasari.pdf
Download (720kB)
![5. BAB_II_220137_18416261201346_Fanny Permatasari.pdf [thumbnail of 5. BAB_II_220137_18416261201346_Fanny Permatasari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB_II_220137_18416261201346_Fanny Permatasari.pdf
Restricted to Registered users only
Download (755kB)
![6. BAB_III_220137_18416261201346_Fanny Permatasari.pdf [thumbnail of 6. BAB_III_220137_18416261201346_Fanny Permatasari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB_III_220137_18416261201346_Fanny Permatasari.pdf
Download (718kB)
![7. BAB_IV_220137_18416261201346_Fanny Permatasari.pdf [thumbnail of 7. BAB_IV_220137_18416261201346_Fanny Permatasari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB_IV_220137_18416261201346_Fanny Permatasari.pdf
Restricted to Registered users only
Download (788kB)
![8. BAB_V_220137_18416261201346_Fanny Permatasari.pdf [thumbnail of 8. BAB_V_220137_18416261201346_Fanny Permatasari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB_V_220137_18416261201346_Fanny Permatasari.pdf
Download (584kB)
![9. Daftar Pustaka_220137_18416261201346_Fanny Permatasari.pdf [thumbnail of 9. Daftar Pustaka_220137_18416261201346_Fanny Permatasari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. Daftar Pustaka_220137_18416261201346_Fanny Permatasari.pdf
Download (613kB)
![10. LAMPIRAN_220137_18416261201346_Fanny Permatasari.pdf [thumbnail of 10. LAMPIRAN_220137_18416261201346_Fanny Permatasari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. LAMPIRAN_220137_18416261201346_Fanny Permatasari.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh online customer review dan e service quality terhadap keputusan pembelian produk fashion di marketplace Shopee pada mahasiswa manajemen Angkatan 2018 Universitas Buana Perjuangan Karawang, baik secara parsial maupun simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah 61 mahasiswa manajemen Angkatan 2018 Universitas Buana Perjuangan Karawang yang telah memenuhi kriteria, teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini yaitu non-probability sampling. Sampel yang digunakan adalah menggunakan sampel jenuh, yaitu dengan menjadikan seluruh populasi menjadi sampel. Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda dengan alat bantu IBM SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) variabel online customer review berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk fashion di marketplace Shopee, (2) variabel e-service quality berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk fashion di marketplace Shopee, (3) secara simultan online customer review dan e-service quality berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk fashion di marketplace Shopee. Kata kunci: ocr, e-service quality, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Repository UBP Karawang |
Date Deposited: | 13 Jan 2025 04:40 |
Last Modified: | 13 Jan 2025 04:40 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/2229 |