PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SERTA CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI TOKOPEDIA (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2018)

Darkinah, Darkinah (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SERTA CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI TOKOPEDIA (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2018). Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 1.File cover_220118_18416261201314_Darkinah.pdf] Text
1.File cover_220118_18416261201314_Darkinah.pdf

Download (675kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK_220118_18416261201314_Darkinah.pdf] Text
2. ABSTRAK_220118_18416261201314_Darkinah.pdf

Download (584kB)
[thumbnail of 3. DAFTAR ISI_220118_18416261201314_Darkinah.pdf] Text
3. DAFTAR ISI_220118_18416261201314_Darkinah.pdf

Download (590kB)
[thumbnail of 4. BAB 1_220118_18416261201314_Darkinah.pdf] Text
4. BAB 1_220118_18416261201314_Darkinah.pdf

Download (847kB)
[thumbnail of 5. BAB 2_220118_18416261201314_Darkinah.pdf] Text
5. BAB 2_220118_18416261201314_Darkinah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (718kB)
[thumbnail of 6. BAB 3_220118_18416261201314_Darkinah.pdf] Text
6. BAB 3_220118_18416261201314_Darkinah.pdf

Download (744kB)
[thumbnail of 7. BAB 4_220118_18416261201314_Darkinah.pdf] Text
7. BAB 4_220118_18416261201314_Darkinah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (846kB)
[thumbnail of 8. BAB 5_220118_18416261201314_Darkinah.pdf] Text
8. BAB 5_220118_18416261201314_Darkinah.pdf

Download (579kB)
[thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA_220118_18416261201314_Darkinah.pdf] Text
9. DAFTAR PUSTAKA_220118_18416261201314_Darkinah.pdf

Download (603kB)
[thumbnail of 10. Lampiran_220118_18416261201314_Darkinah.pdf] Text
10. Lampiran_220118_18416261201314_Darkinah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tokopedia adalah salah satu pasar paling terkenal di Indonesia. Untuk meningkatkan daya saing citra merek setiap produk, Indonesia memberikan pengalaman belanja online yang lebih aman dan nyaman sekaligus memudahkan dan gratis bagi setiap individu dan pemilik bisnis di Indonesia untuk membangun dan menjalankan bisnis online. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador, kesadaran merek terhdap minat beli serta citra merek sebagai variabel intervening di Tokopedia. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif dan verifikatif, yaitu melalui studi literatur yang berkaitan dengan topik penelitian ini, serta studi lapangan di lakukan dengan cara menyebarkan kuisioner sebanyak 66 responden melalui google formulir kepada mahasiswa Universitas Buana Perjuangan Karawang angkatan 2018. Berdasarkan hasil dari evaluasi keseluruhan menyatakan bahwa variabel brand ambassador, kesadaran merek, citra merek terhadap minat beli memiliki pengaruh yang signifikan. Kata Kunci: Brand Ambassador, Kesaran Merek, Citra Merek, Minat Beli

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Repository UBP Karawang
Date Deposited: 10 Jan 2025 07:48
Last Modified: 10 Jan 2025 07:48
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/2210

Actions (login required)

View Item
View Item