Peranan Digital Marketing Dalam Pengelolaan Penjualan (Studi Kualitatif Pada Umkm Di Ruko Citywalk Galuh Mas Karawang)

Farizki, Irfan Al (2022) Peranan Digital Marketing Dalam Pengelolaan Penjualan (Studi Kualitatif Pada Umkm Di Ruko Citywalk Galuh Mas Karawang). Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 1.Cover_220117_17416261201171_Irfan Al Farizki.pdf] Text
1.Cover_220117_17416261201171_Irfan Al Farizki.pdf

Download (903kB)
[thumbnail of 2.ABSTRAK_220117_17416261201171_Irfan Al Farizki.pdf] Text
2.ABSTRAK_220117_17416261201171_Irfan Al Farizki.pdf

Download (579kB)
[thumbnail of 3.DAFTAR ISI_220117_17416261201171_Irfan Al Farizki.pdf] Text
3.DAFTAR ISI_220117_17416261201171_Irfan Al Farizki.pdf

Download (602kB)
[thumbnail of 4.BAB 1_220117_17416261201171_Irfan Al Farizki.pdf] Text
4.BAB 1_220117_17416261201171_Irfan Al Farizki.pdf

Download (671kB)
[thumbnail of 5.BAB 2_220117_17416261201171_Irfan Al Farizki.pdf] Text
5.BAB 2_220117_17416261201171_Irfan Al Farizki.pdf
Restricted to Registered users only

Download (702kB)
[thumbnail of 6.BAB 3_220117_17416261201171_Irfan Al Farizki.pdf] Text
6.BAB 3_220117_17416261201171_Irfan Al Farizki.pdf

Download (677kB)
[thumbnail of 7.BAB 4_220117_17416261201171_Irfan Al Farizki.pdf] Text
7.BAB 4_220117_17416261201171_Irfan Al Farizki.pdf
Restricted to Registered users only

Download (876kB)
[thumbnail of 8.BAB 5_220117_17416261201171_Irfan Al Farizki.pdf] Text
8.BAB 5_220117_17416261201171_Irfan Al Farizki.pdf

Download (583kB)
[thumbnail of 9.Daftarpustaka_220117_17416261201171_Irfan Al Farizki.pdf] Text
9.Daftarpustaka_220117_17416261201171_Irfan Al Farizki.pdf

Download (594kB)
[thumbnail of 10.Lampiran_220117_17416261201171_Irfan Al Farizki.pdf] Text
10.Lampiran_220117_17416261201171_Irfan Al Farizki.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran digital marketing dalam pengelolaan penjualan pada UMKM di Ruko Citywalk Galuh Mas Karawang. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif kualitatif, yaitu melalui studi literatur yang dilakukan dengan mempelajari literatur yang berkaitan dengan topik penelitian, serta studi lapangan yang dilakukan melalui wawancara dan observasi langsung untuk mendapatkan informasi dan gambaran mengenai situasi dan kondisi UMKM. Berdasarkan hasil evaluasi secara keseluruhan, pemanfaatan digital marketing pada UMKM di Ruko Citywalk Galuh Mas Karawang sudah berjalan sejak awal memulai bisnis secara optimal dan sesuai teori. Digital marketing digunakan sebagai alat pemasaran yang efektif dan efisien, mampu menjangkau konsumen secara luas. Digital marketing digunakan oleh UMKM di Ruko Citywalk Galuh Mas Karawang sebagai stategi pemasaran dalam mengelola penjualan. Peran digital marketing sangat membantu proses pemasaran produk pada UMKM di Ruko Citywalk Galuh Mas Karawang sehingga penjualan cukup meningkat, konsumen dapat membeli produk secara offline maupun online melalui aplikasi dengan cepat dan mudah. Kata kunci : UMKM, digital marketing, pengelolaan penjualan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Repository UBP Karawang
Date Deposited: 10 Jan 2025 07:48
Last Modified: 10 Jan 2025 07:48
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/2209

Actions (login required)

View Item
View Item