Pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening Pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2018 Universitas Buana Perjuangan Karawang

Salsabila, Anisa (2022) Pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening Pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2018 Universitas Buana Perjuangan Karawang. Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 1. File Judul_220068_18416261201254_Anisa Salsabila.pdf] Text
1. File Judul_220068_18416261201254_Anisa Salsabila.pdf

Download (679kB)
[thumbnail of 2. Abstrak_220068_18416261201254_Anisa Salsabila.pdf] Text
2. Abstrak_220068_18416261201254_Anisa Salsabila.pdf

Download (578kB)
[thumbnail of 3. Daftar Isi_220068_18416261201254_Anisa Salsabila.pdf] Text
3. Daftar Isi_220068_18416261201254_Anisa Salsabila.pdf

Download (605kB)
[thumbnail of 4. BAB 1_220068_18416261201254_Anisa Salsabila.pdf] Text
4. BAB 1_220068_18416261201254_Anisa Salsabila.pdf

Download (814kB)
[thumbnail of 5. BAB 2_220068_18416261201254_Anisa Salsabila.pdf] Text
5. BAB 2_220068_18416261201254_Anisa Salsabila.pdf
Restricted to Registered users only

Download (704kB)
[thumbnail of 6. BAB 3_220068_18416261201254_Anisa Salsabila.pdf] Text
6. BAB 3_220068_18416261201254_Anisa Salsabila.pdf

Download (730kB)
[thumbnail of 7. BAB 4_220068_18416261201254_Anisa Salsabila.pdf] Text
7. BAB 4_220068_18416261201254_Anisa Salsabila.pdf
Restricted to Registered users only

Download (758kB)
[thumbnail of 8. BAB 5_220068_18416261201254_Anisa Salsabila.pdf] Text
8. BAB 5_220068_18416261201254_Anisa Salsabila.pdf

Download (582kB)
[thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA_220068_18416261201254_Anisa Salsabila.pdf] Text
9. DAFTAR PUSTAKA_220068_18416261201254_Anisa Salsabila.pdf

Download (598kB)
[thumbnail of 10. LAMPIRAN_220068_18416261201254_Anisa Salsabila.pdf] Text
10. LAMPIRAN_220068_18416261201254_Anisa Salsabila.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Seiring maraknya bisnis dalam industri skincare serta perkembangan teknologi, apalagi persaingan skincare dengan manfaat yang serupa menjadikan electronic word of mouth salah satu strategi yang saat ini sedang diminati perusahaan untuk memperkenalkan produk mereka. Electronic word of mouth serta celebrity endorser yang baik akan menarik konsumen dalam menentukan keputusan pembelian produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengkaji pengaruh electronic word of mouth dan celebrity endorser, dan keputusan pembelian pada produk Scarlett Whitening. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif, dimana pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner dan studi pustaka yang digunakan sebagai bahan penelitian. Sampel pada penelitian ini sebanyak 224 responden dengan kriteria mahasiswa manajemen angkatan 2018 Universitas Buana Perjuangan Karawang, dan pengguna atau konsumen produk Scarlett Whitening. Analisis data penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda menggunakan SPSS. Hasil pengujian ini didapatkan hasil hipotesis yang disimpulkan bahwa electronic word of mouth dan celebrity endorser berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Electronic word of mouth, celebrity endorser, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Repository UBP Karawang
Date Deposited: 10 Jan 2025 04:15
Last Modified: 10 Jan 2025 04:15
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/2102

Actions (login required)

View Item
View Item