Penerapan Metode Quality Function Deployment (QFD) Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pada CV Duta Victory Raya

Wulandari, Ade (2021) Penerapan Metode Quality Function Deployment (QFD) Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pada CV Duta Victory Raya. Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 1. FILE JUDUL_210047_17416226201185_Ade Wulandari.pdf] Text
1. FILE JUDUL_210047_17416226201185_Ade Wulandari.pdf

Download (607kB)
[thumbnail of 2. FILE ABSTRAK_210047_17416226201185_Ade Wulandari.pdf] Text
2. FILE ABSTRAK_210047_17416226201185_Ade Wulandari.pdf

Download (417kB)
[thumbnail of 3. DAFTAR ISI_210047_17416226201185_Ade Wulandari.pdf] Text
3. DAFTAR ISI_210047_17416226201185_Ade Wulandari.pdf

Download (438kB)
[thumbnail of 4. BAB_1_210047_17416226201185_Ade Wulandari.pdf] Text
4. BAB_1_210047_17416226201185_Ade Wulandari.pdf

Download (462kB)
[thumbnail of 5. BAB_2_210047_17416226201185_Ade Wulandari.pdf] Text
5. BAB_2_210047_17416226201185_Ade Wulandari.pdf
Restricted to Registered users only

Download (603kB)
[thumbnail of 6. BAB_3_210047_17416226201185_Ade Wulandari.pdf] Text
6. BAB_3_210047_17416226201185_Ade Wulandari.pdf

Download (571kB)
[thumbnail of 7. BAB_4_210047_17416226201185_Ade Wulandari.pdf] Text
7. BAB_4_210047_17416226201185_Ade Wulandari.pdf
Restricted to Registered users only

Download (831kB)
[thumbnail of 8. BAB_5_210047_17416226201185_Ade Wulandari.pdf] Text
8. BAB_5_210047_17416226201185_Ade Wulandari.pdf

Download (414kB)
[thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA_210047_17416226201185_Ade Wulandari.pdf] Text
9. DAFTAR PUSTAKA_210047_17416226201185_Ade Wulandari.pdf

Download (416kB)
[thumbnail of 10. LAMPIRAN_210047_17416226201185_Ade Wulandari.pdf] Text
10. LAMPIRAN_210047_17416226201185_Ade Wulandari.pdf
Restricted to Registered users only

Download (717kB)

Abstract

CV Duta Victory Raya merupakan salah satu sub-dealer sepeda motor Honda, pada periode tahun 2020 penjulan pada dealer ini mengalami penjualan yang tidak stabil dimana adanya kenaikan dan penurunan, selain itu penjualan berulang masih dibawah angka 10%. Sehingga penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan dan harapan konsumen terhadap pelayanan. Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Quality Function Deployment (QFD). Data primer melakukan pengumpulan data menggunakan kuesioner konsumen. Metode pengambilan sampel penggunakan teknik slovin dengan sampel 95 responden, data dalam penelitian ini dianalisis menggunakan program SPSS 25. Analisis data dalam penelitian ini meliputi uji validitas dan reliabilitas. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa nilai tingkat kepuasan konsumen CV Duta Victory Raya terhadap kinerja kualitas pelayanan, dengan perbandingan antara kinerja pelayanan dan harapan konsumen adalah 97.80%. Dengan demikian, kualitas pelayanan pada CV Duta Victory Raya masuk dalam kategori sangat memuaskan.

Kata Kunci: kualitas pelayanan; kepuasan konsumen; quality function deployment, house of Quality

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Repository UBP Karawang
Date Deposited: 07 Jan 2025 09:12
Last Modified: 07 Jan 2025 09:12
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/1840

Actions (login required)

View Item
View Item