Wijayanto, Tri (2021) Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk Meningkatkan Nilai Tambah Terhadap Jasa Cleaning Service PT ISS Indonesia. Diploma thesis, UBP Karawang.
![1. File judul_210042_17416226201172_Tri Wijayanto.pdf [thumbnail of 1. File judul_210042_17416226201172_Tri Wijayanto.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. File judul_210042_17416226201172_Tri Wijayanto.pdf
Download (447kB)
![2. ABSTRAK_210042_17416226201172_Tri Wijayanto.pdf [thumbnail of 2. ABSTRAK_210042_17416226201172_Tri Wijayanto.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. ABSTRAK_210042_17416226201172_Tri Wijayanto.pdf
Download (385kB)
![3. DAFTAR ISI_210042_17416226201172_Tri Wijayanto.pdf [thumbnail of 3. DAFTAR ISI_210042_17416226201172_Tri Wijayanto.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. DAFTAR ISI_210042_17416226201172_Tri Wijayanto.pdf
Download (409kB)
![4. BAB I_210042_17416226201172_Tri Wijayanto.pdf [thumbnail of 4. BAB I_210042_17416226201172_Tri Wijayanto.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB I_210042_17416226201172_Tri Wijayanto.pdf
Download (428kB)
![5. BAB II_210042_17416226201172_Tri Wijayanto.pdf [thumbnail of 5. BAB II_210042_17416226201172_Tri Wijayanto.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB II_210042_17416226201172_Tri Wijayanto.pdf
Restricted to Registered users only
Download (531kB)
![6. BAB III_210042_17416226201172_Tri Wijayanto.pdf [thumbnail of 6. BAB III_210042_17416226201172_Tri Wijayanto.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB III_210042_17416226201172_Tri Wijayanto.pdf
Download (519kB)
![7. BAB IV_210042_17416226201172_Tri Wijayanto.pdf [thumbnail of 7. BAB IV_210042_17416226201172_Tri Wijayanto.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB IV_210042_17416226201172_Tri Wijayanto.pdf
Restricted to Registered users only
Download (635kB)
![8. BAB V_210042_17416226201172_Tri Wijayanto.pdf [thumbnail of 8. BAB V_210042_17416226201172_Tri Wijayanto.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB V_210042_17416226201172_Tri Wijayanto.pdf
Download (401kB)
![9. DAFTAR PUSTAKA_210042_17416226201172_Tri Wijayanto.pdf [thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA_210042_17416226201172_Tri Wijayanto.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. DAFTAR PUSTAKA_210042_17416226201172_Tri Wijayanto.pdf
Download (412kB)
![10. LAMPIRAN_210042_17416226201172_Tri Wijayanto.pdf [thumbnail of 10. LAMPIRAN_210042_17416226201172_Tri Wijayanto.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. LAMPIRAN_210042_17416226201172_Tri Wijayanto.pdf
Restricted to Registered users only
Download (708kB)
Abstract
Memberikan pelayanan terbaik merupakan suatu upaya untuk menciptakan kepuasan untuk konsumen. Peningkatan pelayanan dan jaminan kepuasan konsumen, merupakan hal yang sangat penting bagi perusahaan jasa. Akan tetapi , permasalahan yang terjadi adanya keluhan dari pihak konsumen terhadap pelayanan yang diberikan oleh karyawan pt iss Indonesia keluhan itu berupa ruangan yang berdebu. Dalam penelitian ini dilakukan perancangan menurut lima dimensi servqual, yaitu keandalan, keresponsifan, jaminan, empati dan berwujud. Lalu diuji menggunakan uji validasi, uji reliabilitas, perhitungan skor servqual dan analisis diagram kartesius. Adapun tujuan penelitian ini adalah mengukur tingkat kepuasan pelayanan jasa pt iss Indonesia di PT. TMMIN Plant 3 Kesimpulan Dari hasil perhitungan gap secara keseluruhan dimensi servqual menunjukan positif. Yang berarti bahwa apa yang diharapkan PT. TMMIN Plant 3 sesuai apa yang diinginkan. Maka layanan jasa PT ISS Indonesia di katakan memuaskan.
Kata kunci : dimensi servqual, kepuasan konsumen, kinerja perusahaan, diagram kartesius
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences |
Depositing User: | Repository UBP Karawang |
Date Deposited: | 07 Jan 2025 09:10 |
Last Modified: | 07 Jan 2025 09:10 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/1835 |