Pengaruh Budaya Tarik Iklan dan Kesadaran Merek Terhadap Brand Attitude Pada Shopee (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang)

Cindyrella, Ribka (2021) Pengaruh Budaya Tarik Iklan dan Kesadaran Merek Terhadap Brand Attitude Pada Shopee (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang). Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 1. Judul_210062_16416261201286_Ribka Cindyrella.pdf] Text
1. Judul_210062_16416261201286_Ribka Cindyrella.pdf

Download (453kB)
[thumbnail of 2. Abstrak_210062_16416261201286_Ribka Cindyrella.pdf] Text
2. Abstrak_210062_16416261201286_Ribka Cindyrella.pdf

Download (306kB)
[thumbnail of 3. Daftar Isi_210062_16416261201286_Ribka Cindyrella.pdf] Text
3. Daftar Isi_210062_16416261201286_Ribka Cindyrella.pdf

Download (912kB)
[thumbnail of 4. BAB I_210062_16416261201286_Ribka Cindyrella.pdf] Text
4. BAB I_210062_16416261201286_Ribka Cindyrella.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 5. BAB II_210062_16416261201286_Ribka Cindyrella.pdf] Text
5. BAB II_210062_16416261201286_Ribka Cindyrella.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of 6. BAB III_210062_16416261201286_Ribka Cindyrella.pdf] Text
6. BAB III_210062_16416261201286_Ribka Cindyrella.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 7. BAB IV_210062_16416261201286_Ribka Cindyrella.pdf] Text
7. BAB IV_210062_16416261201286_Ribka Cindyrella.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of 8. BAB V_210062_16416261201286_Ribka Cindyrella.pdf] Text
8. BAB V_210062_16416261201286_Ribka Cindyrella.pdf

Download (378kB)
[thumbnail of 9. Daftar Pustaka_210062_16416261201286_Ribka Cindyrella.pdf] Text
9. Daftar Pustaka_210062_16416261201286_Ribka Cindyrella.pdf

Download (840kB)
[thumbnail of 10. Artikel_210062_16416261201286_Ribka Cindyrella.pdf] Text
10. Artikel_210062_16416261201286_Ribka Cindyrella.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of 11. Lampiran_210062_16416261201286_Ribka Cindyrella.pdf] Text
11. Lampiran_210062_16416261201286_Ribka Cindyrella.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui, menganalisis dan menjelaskan daya tarik iklan, kesadaran merek dan brand attitude pada Shopee. Metode penelitian yang digunakan metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif, dengan teknik pengambilan sample menggunakan Probability Sampling dengan jumlah sample sebanyak 172 responden. Responden berasal dari mahasiswa Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang. Teknik analisis yang digunakan yaitu alat analisis pada uji validitas, regresi linear berganda, dan koefisien determinasi dengan uji hipotesis menggunakan uji t dan uji f pada spss 16.0. Hasil penelitian menunjukan hasil daya tarik iklan berpengaruh positif secara parsial terhadap Brand attitude. Kesadaran merek berpengaruh positif secara parsial terhadap Brand attitude. Daya Tarik iklan dan Kesadaran Merek berpengaruh positif terhadap Brand Attitude. Kata Kunci : Daya tarik iklan, Kesadaran Merek, Brand Attitude

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Repository UBP Karawang
Date Deposited: 07 Jan 2025 04:41
Last Modified: 07 Jan 2025 04:41
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/1759

Actions (login required)

View Item
View Item