Pengaruh Flash Sale dan Citra Merek Online Shoping Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Fashion di Marketplace Shopee (Studi Pada Mahasiswa Manajemen 2017 Universitas Buana Perjuangan Karawang)

Nurfaiza, Isfa (2021) Pengaruh Flash Sale dan Citra Merek Online Shoping Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Fashion di Marketplace Shopee (Studi Pada Mahasiswa Manajemen 2017 Universitas Buana Perjuangan Karawang). Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 1. COVER_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf] Text
1. COVER_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf

Download (673kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf] Text
2. ABSTRAK_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf

Download (394kB)
[thumbnail of 3. DAFTAR ISI_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf] Text
3. DAFTAR ISI_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf

Download (439kB)
[thumbnail of 4. BAB I_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf] Text
4. BAB I_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf

Download (606kB)
[thumbnail of 5. BAB II_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf] Text
5. BAB II_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf
Restricted to Registered users only

Download (564kB)
[thumbnail of 6. BAB III_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf] Text
6. BAB III_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf

Download (553kB)
[thumbnail of 7. BAB IV_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf] Text
7. BAB IV_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf
Restricted to Registered users only

Download (852kB)
[thumbnail of 8. BAB V_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf] Text
8. BAB V_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf

Download (85kB)
[thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf] Text
9. DAFTAR PUSTAKA_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf

Download (432kB)
[thumbnail of 10. LAMPIRAN_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf] Text
10. LAMPIRAN_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf
Restricted to Registered users only

Download (606kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Mengetahui strategi flash sale oleh marketplace; (2) mengetahui citra merek shopee; (3) mengetahui keputusan pembelian pada produk fashion shopee. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Pengambilan sempel dalam penelitian sebanyak 225 orang responden yang pernah belanja online pada shopee. Metode pengumpulan data menggunakan kuisoner yang telah di sebar kepada responden. Teknik dalam pengambilan sampel yang digunakan yaitu teknik random sempling. Alat analisis yang digunakan yaitu regresi berganda. Penelitian ini menunjukan hasil bahwa flash sale memiliki pengaruh secara langsung terhadap keputusan pembelian secara signifikan. Citra Merek memiliki pengaruh secara langsung terhadap Keputusan Pembelian dan secara signifikan. Flash sale melalui Citra Merek memiliki pengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Shopee kedepannya bisa mempertahankan serta meningkatkan program Flash sale dan citra merek yang diterapkan pada saat ini, dalam penelitian kedepannya bisa mengunakan teknik alat analisis lain serta adanya variabel lain supaya bisa membedakan hasil penelitian sebelumnya dan sesudahnya. Kata Kunci: Flash sale, citra merek, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Repository UBP Karawang
Date Deposited: 03 Jan 2025 09:13
Last Modified: 03 Jan 2025 09:13
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/1704

Actions (login required)

View Item
View Item