Nurfaiza, Isfa (2021) Pengaruh Flash Sale dan Citra Merek Online Shoping Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Fashion di Marketplace Shopee (Studi Pada Mahasiswa Manajemen 2017 Universitas Buana Perjuangan Karawang). Diploma thesis, UBP Karawang.
![1. COVER_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf [thumbnail of 1. COVER_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. COVER_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf
Download (673kB)
![2. ABSTRAK_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf [thumbnail of 2. ABSTRAK_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. ABSTRAK_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf
Download (394kB)
![3. DAFTAR ISI_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf [thumbnail of 3. DAFTAR ISI_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. DAFTAR ISI_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf
Download (439kB)
![4. BAB I_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf [thumbnail of 4. BAB I_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB I_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf
Download (606kB)
![5. BAB II_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf [thumbnail of 5. BAB II_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB II_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf
Restricted to Registered users only
Download (564kB)
![6. BAB III_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf [thumbnail of 6. BAB III_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB III_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf
Download (553kB)
![7. BAB IV_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf [thumbnail of 7. BAB IV_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB IV_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf
Restricted to Registered users only
Download (852kB)
![8. BAB V_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf [thumbnail of 8. BAB V_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB V_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf
Download (85kB)
![9. DAFTAR PUSTAKA_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf [thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. DAFTAR PUSTAKA_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf
Download (432kB)
![10. LAMPIRAN_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf [thumbnail of 10. LAMPIRAN_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. LAMPIRAN_210047_17416261201300_Isfa Nurfariza.pdf
Restricted to Registered users only
Download (606kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Mengetahui strategi flash sale oleh marketplace; (2) mengetahui citra merek shopee; (3) mengetahui keputusan pembelian pada produk fashion shopee. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Pengambilan sempel dalam penelitian sebanyak 225 orang responden yang pernah belanja online pada shopee. Metode pengumpulan data menggunakan kuisoner yang telah di sebar kepada responden. Teknik dalam pengambilan sampel yang digunakan yaitu teknik random sempling. Alat analisis yang digunakan yaitu regresi berganda. Penelitian ini menunjukan hasil bahwa flash sale memiliki pengaruh secara langsung terhadap keputusan pembelian secara signifikan. Citra Merek memiliki pengaruh secara langsung terhadap Keputusan Pembelian dan secara signifikan. Flash sale melalui Citra Merek memiliki pengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Shopee kedepannya bisa mempertahankan serta meningkatkan program Flash sale dan citra merek yang diterapkan pada saat ini, dalam penelitian kedepannya bisa mengunakan teknik alat analisis lain serta adanya variabel lain supaya bisa membedakan hasil penelitian sebelumnya dan sesudahnya. Kata Kunci: Flash sale, citra merek, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Repository UBP Karawang |
Date Deposited: | 03 Jan 2025 09:13 |
Last Modified: | 03 Jan 2025 09:13 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/1704 |