Ramadhania, Rizvia Nur (2021) Pengaruh Celebrity Endorser dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lipstik Pixy (Studi Pada Kalangan Mahasiswi Program Studi Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang Angkatan 2017). Diploma thesis, UBP Karawang.
![1. File Judul_210043_17416261201256_Rizvia Nur Ramadhania.pdf [thumbnail of 1. File Judul_210043_17416261201256_Rizvia Nur Ramadhania.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. File Judul_210043_17416261201256_Rizvia Nur Ramadhania.pdf
Download (551kB)
![2. File Abstrak_210043_17416261201256_Rizvia Nur Ramadhania.pdf [thumbnail of 2. File Abstrak_210043_17416261201256_Rizvia Nur Ramadhania.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. File Abstrak_210043_17416261201256_Rizvia Nur Ramadhania.pdf
Download (415kB)
![3. Daftar Isi_210043_17416261201256_Rizvia Nur Ramadhania.pdf [thumbnail of 3. Daftar Isi_210043_17416261201256_Rizvia Nur Ramadhania.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. Daftar Isi_210043_17416261201256_Rizvia Nur Ramadhania.pdf
Download (433kB)
![4. BAB_I_210043_17416261201256_Rizvia Nur Ramadhania.pdf [thumbnail of 4. BAB_I_210043_17416261201256_Rizvia Nur Ramadhania.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB_I_210043_17416261201256_Rizvia Nur Ramadhania.pdf
Download (514kB)
![5. BAB_II_210043_17416261201256_Rizvia Nur Ramadhania.pdf [thumbnail of 5. BAB_II_210043_17416261201256_Rizvia Nur Ramadhania.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB_II_210043_17416261201256_Rizvia Nur Ramadhania.pdf
Restricted to Registered users only
Download (540kB)
![6. BAB_III_210043_17416261201256_Rizvia Nur Ramadhania.pdf [thumbnail of 6. BAB_III_210043_17416261201256_Rizvia Nur Ramadhania.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB_III_210043_17416261201256_Rizvia Nur Ramadhania.pdf
Download (644kB)
![7. BAB_IV_210043_17416261201256_Rizvia Nur Ramadhania.pdf [thumbnail of 7. BAB_IV_210043_17416261201256_Rizvia Nur Ramadhania.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB_IV_210043_17416261201256_Rizvia Nur Ramadhania.pdf
Restricted to Registered users only
Download (633kB)
![8. BAB_V_210043_17416261201256_Rizvia Nur Ramadhania.pdf [thumbnail of 8. BAB_V_210043_17416261201256_Rizvia Nur Ramadhania.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB_V_210043_17416261201256_Rizvia Nur Ramadhania.pdf
Download (424kB)
![9. Daftar Pustaka_210043_17416261201256_Rizvia Nur Ramadhania.pdf [thumbnail of 9. Daftar Pustaka_210043_17416261201256_Rizvia Nur Ramadhania.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. Daftar Pustaka_210043_17416261201256_Rizvia Nur Ramadhania.pdf
Download (428kB)
![10. Lampiran_210043_17416261201256_Rizvia Nur Ramadhania.pdf [thumbnail of 10. Lampiran_210043_17416261201256_Rizvia Nur Ramadhania.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. Lampiran_210043_17416261201256_Rizvia Nur Ramadhania.pdf
Restricted to Registered users only
Download (840kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk: (1) mengetahui dan menganalisis serta menjelaskan Hubungan Celebrity Endorser dengan Citra Merek; (2) pengaruh Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian; (3) Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian; (4) Pengaruh Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian melalui Citra Merek. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode analisis jalur (Path Analysis) data kuantitatif, yaitu melakukan penyebaran kuesioner di goggle formulir. Sampel dalam penelitian ini adalah Mahasiswi Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang angkatan 2017 pengguna lipstik Pixy sebanyak 80 Responden. Teknik pengambilan Sampel yaitu Two Stage Cluster Samping yang merupakan menggunakan 2 Teknik Probability Sampling yang pertama Teknik Cluster Random Sampling dan yang kedua Teknik Simple Random Sampling. Hasil analisis jalur (Path Analysis) menunjukkan bahwa (1) Hubungan Celebrity Endorser (X1) terhadap Citra Merek (X2) memiliki korelasi kuat (2) Celebrity Endorser (X1) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), (3) Citra Merek (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), (4) Celebrity Endorser (X1) dan Citra Merek (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) berpengaruh signifikan. Kata kunci: Celebrity Endorser, Citra Merek, Keputusan Pembelian, Pixy
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Repository UBP Karawang |
Date Deposited: | 03 Jan 2025 09:05 |
Last Modified: | 03 Jan 2025 09:05 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/1699 |