Pengaruh Harga dan Ulasan Online Terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Make Over Pada Marketplace Shopee (Studi Mahasiswi Manajemen 2017 Universitas Buana Perjuangan Karawang)

Mardian, Rissa (2021) Pengaruh Harga dan Ulasan Online Terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Make Over Pada Marketplace Shopee (Studi Mahasiswi Manajemen 2017 Universitas Buana Perjuangan Karawang). Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 1. File Judul_210042_17416261201261_Rissa Mardian.pdf] Text
1. File Judul_210042_17416261201261_Rissa Mardian.pdf

Download (587kB)
[thumbnail of 2. File Abstrak_210042_17416261201261_Rissa Mardian.pdf] Text
2. File Abstrak_210042_17416261201261_Rissa Mardian.pdf

Download (393kB)
[thumbnail of 3. Daftar Isi_210042_17416261201261_Rissa Mardian.pdf] Text
3. Daftar Isi_210042_17416261201261_Rissa Mardian.pdf

Download (441kB)
[thumbnail of 4. BAB_I_210042_17416261201261_Rissa Mardian.pdf] Text
4. BAB_I_210042_17416261201261_Rissa Mardian.pdf

Download (558kB)
[thumbnail of 5. BAB_II_210042_17416261201261_Rissa Mardian.pdf] Text
5. BAB_II_210042_17416261201261_Rissa Mardian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (527kB)
[thumbnail of 6. BAB_III_210042_17416261201261_Rissa Mardian.pdf] Text
6. BAB_III_210042_17416261201261_Rissa Mardian.pdf

Download (577kB)
[thumbnail of 7. BAB_IV_210042_17416261201261_Rissa Mardian.pdf] Text
7. BAB_IV_210042_17416261201261_Rissa Mardian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (608kB)
[thumbnail of 8. BAB_V_210042_17416261201261_Rissa Mardian.pdf] Text
8. BAB_V_210042_17416261201261_Rissa Mardian.pdf

Download (399kB)
[thumbnail of 9. Daftar Pustaka_210042_17416261201261_Rissa Mardian.pdf] Text
9. Daftar Pustaka_210042_17416261201261_Rissa Mardian.pdf

Download (448kB)
[thumbnail of 10. Lampiran_210042_17416261201261_Rissa Mardian.pdf] Text
10. Lampiran_210042_17416261201261_Rissa Mardian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (660kB)

Abstract

Persaingan industri kosmetik di Indonesia semakin pesat. Hal ini ditandai oleh tingkat persaingan antar perusahaan kosmetik yg semakin ketat. Make Over merupakan Beauty Brand dengan data penjualan yang paling rendah. Karena Make Over memiliki harga yang berdaya saing tinggi dan ulasan dari konsumen negatif membuat daya saing semakin tinggi. Tujuan Penelitian untuk mengetahui pengaruh harga dan ulasan online terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian menggunakan deskriptif kuantitatif, dengan sampel 90 responden. Teknik pengambilan sampel di ambil dengan teknik Cluster Random Sampling, instrumen pengumpulan data dengan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa; (1) harga secara parsial mempunyai berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) ulasan online secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) terdapat pengaruh simultan antara harga dan ulasan online terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Harga; Ulasan Online; Keputusan Pembelian; Make Over.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Repository UBP Karawang
Date Deposited: 03 Jan 2025 09:03
Last Modified: 03 Jan 2025 09:03
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/1695

Actions (login required)

View Item
View Item