Aisyiyah, Siti Nur (2021) Pengaruh Pengalaman Pelanggan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Pada Konsumen DOTS Greentea di Kalangan Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Buana Perjuangan KarawangAngkatan 2017-2020). Diploma thesis, UBP Karawang.
![1. File Judul_210019_17416261201257_Siti Nur Aisyiyah.pdf [thumbnail of 1. File Judul_210019_17416261201257_Siti Nur Aisyiyah.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. File Judul_210019_17416261201257_Siti Nur Aisyiyah.pdf
Download (539kB)
![2. File Abstrak_210019_17416261201257_Siti Nur Aisyiyah.pdf [thumbnail of 2. File Abstrak_210019_17416261201257_Siti Nur Aisyiyah.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. File Abstrak_210019_17416261201257_Siti Nur Aisyiyah.pdf
Download (409kB)
![3. Daftar Isi_210019_17416261201257_Siti Nur Aisyiyah.pdf [thumbnail of 3. Daftar Isi_210019_17416261201257_Siti Nur Aisyiyah.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. Daftar Isi_210019_17416261201257_Siti Nur Aisyiyah.pdf
Download (438kB)
![4. BAB_I_210019_17416261201257_Siti Nur Aisyiyah.pdf [thumbnail of 4. BAB_I_210019_17416261201257_Siti Nur Aisyiyah.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB_I_210019_17416261201257_Siti Nur Aisyiyah.pdf
Download (522kB)
![5. BAB_II_210019_17416261201257_Siti Nur Aisyiyah.pdf [thumbnail of 5. BAB_II_210019_17416261201257_Siti Nur Aisyiyah.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB_II_210019_17416261201257_Siti Nur Aisyiyah.pdf
Restricted to Registered users only
Download (574kB)
![6. BAB_III_210019_17416261201257_Siti Nur Aisyiyah.pdf [thumbnail of 6. BAB_III_210019_17416261201257_Siti Nur Aisyiyah.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB_III_210019_17416261201257_Siti Nur Aisyiyah.pdf
Download (557kB)
![7. BAB_IV_210019_17416261201257_Siti Nur Aisyiyah.pdf [thumbnail of 7. BAB_IV_210019_17416261201257_Siti Nur Aisyiyah.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB_IV_210019_17416261201257_Siti Nur Aisyiyah.pdf
Restricted to Registered users only
Download (683kB)
![8. BAB_V_210019_17416261201257_Siti Nur Aisyiyah.pdf [thumbnail of 8. BAB_V_210019_17416261201257_Siti Nur Aisyiyah.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB_V_210019_17416261201257_Siti Nur Aisyiyah.pdf
Download (406kB)
![9. Daftar Pustaka_210019_17416261201257_Siti Nur Aisyiyah.pdf [thumbnail of 9. Daftar Pustaka_210019_17416261201257_Siti Nur Aisyiyah.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. Daftar Pustaka_210019_17416261201257_Siti Nur Aisyiyah.pdf
Download (433kB)
![10. Lampiran_210019_17416261201257_Siti Nur Aisyiyah.pdf [thumbnail of 10. Lampiran_210019_17416261201257_Siti Nur Aisyiyah.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. Lampiran_210019_17416261201257_Siti Nur Aisyiyah.pdf
Restricted to Registered users only
Download (961kB)
Abstract
Pertumbuhan industri makanan dan minuman semakin berkembang pesat. Banyak para usaha sejenis bersaing untuk menjadi pangsa pasar. DOTS Greentea merupakan usaha bidang kuliner yang mempelopori minuman greentea pertama dengan harga terjangkau di Karawang. Untuk mencapai keberhasilan suatu usaha secara keseluruhan, maka kedai DOTS Greentea harus mengevaluasi ulasan dari pengalaman pelanggannya dan mengetahui tingkat kepuasan pelangganya karena kedua faktor tersebut tentu memiliki pengaruh yang cukup besar pada minat pembelian ulang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengalaman pelanggan dan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang. Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif, dengan sampel sebanyak 155 responden. Teknik pengambilan sampel diambil dengan teknik sampling non probability sampling dengan purposive sampling Instrumen pengumpulan data dengan kuesioner dan wawancara, analisis data menggunakan analisis jalur (Path Analys). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa; (1) pengalaman pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) pengalaman pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, (3) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minatbeli ulang, (4) secara tidak langsung pengalaman pelanggan berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Pengalaman Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Ulang, DOTS Greentea
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Repository UBP Karawang |
Date Deposited: | 03 Jan 2025 06:57 |
Last Modified: | 03 Jan 2025 06:57 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/1644 |