Pengaruh Hubungan Pemasaran dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada kenalininikopi Karawang

Azis, Khaedar (2021) Pengaruh Hubungan Pemasaran dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada kenalininikopi Karawang. Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 1. Judul_210016_15416261201219_Khaedar Azis.pdf] Text
1. Judul_210016_15416261201219_Khaedar Azis.pdf

Download (484kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK_210016_15416261201219_Khaedar Azis.pdf] Text
2. ABSTRAK_210016_15416261201219_Khaedar Azis.pdf

Download (454kB)
[thumbnail of 3. DAFTAR ISI_210016_15416261201219_Khaedar Azis.pdf] Text
3. DAFTAR ISI_210016_15416261201219_Khaedar Azis.pdf

Download (492kB)
[thumbnail of 4. BAB I_210016_15416261201219_Khaedar Azis.pdf] Text
4. BAB I_210016_15416261201219_Khaedar Azis.pdf

Download (489kB)
[thumbnail of 5. BAB II_210016_15416261201219_Khaedar Azis.pdf] Text
5. BAB II_210016_15416261201219_Khaedar Azis.pdf
Restricted to Registered users only

Download (599kB)
[thumbnail of 6. BAB III_210016_15416261201219_Khaedar Azis.pdf] Text
6. BAB III_210016_15416261201219_Khaedar Azis.pdf

Download (578kB)
[thumbnail of 7. BAB IV_210016_15416261201219_Khaedar Azis.pdf] Text
7. BAB IV_210016_15416261201219_Khaedar Azis.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of 8. BAB V_210016_15416261201219_Khaedar Azis.pdf] Text
8. BAB V_210016_15416261201219_Khaedar Azis.pdf

Download (414kB)
[thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA_210016_15416261201219_Khaedar Azis.pdf] Text
9. DAFTAR PUSTAKA_210016_15416261201219_Khaedar Azis.pdf

Download (420kB)
[thumbnail of 10. LAMPIRAN_210016_15416261201219_Khaedar Azis.pdf] Text
10. LAMPIRAN_210016_15416261201219_Khaedar Azis.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Pelanggan yang loyal merupakan peluang untuk mendapatkan pelanggan baru, mempertahankan semua pelanggan yang ada umumnya akan lebih menguntungkan dibandingkan dengan pergantian pelanggan karena biaya untuk menarik pelanggan baru bisa lima kali lipat lebih besar dari biaya mempertahankan seorang pelanggan yang sudah ada. Penelitian ini menggambarkan Pengaruh Relationship Marketing dan Kualitas Produk Terhadap analisis jalur, uji t dan uji F. bertujuan untuk mengetahui, menganalisis dan Loyalitas Pelanggan pada Kenalin Ini Kopi. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan analisis deskriptif dan verifikatif. Data sampel yang diuji sebanyak 287 dianalisis dengan uji keabsahan data, uji normalitas, Hasil uji t menunjukan Relationship Marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Relationship Marketing dan Kualitas Produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Hasil uji F menunjukan Relationship Marketing dan Kualitas Produk secara simultan berpengaurh terhadap Loyalitas Pelanggan. Kata Kunci : Relationship Marketing, Kualitas Produk, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Repository UBP Karawang
Date Deposited: 03 Jan 2025 06:53
Last Modified: 03 Jan 2025 06:53
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/1641

Actions (login required)

View Item
View Item