Faddila, Hafsari Prabhamanik (2020) Pengaruh Iklan Online dan Online Customer Reviews Terhadap Minat Beli Smartphone Samsung (Survei Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang). Diploma thesis, UBP Karawang.
1. Judul_200054_16416261201329_Hafsari Prabhamanik Faddila.pdf
Download (776kB)
2. Abstrak_200054_16416261201329_Hafsari Prabhamanik Faddila.pdf
Download (392kB)
3. Daftar Isi_200054_16416261201329_Hafsari Prabhamanik Faddila.pdf
Download (1MB)
4. BAB I_200054_16416261201329_Hafsari Prabhamanik Faddila.pdf
Download (1MB)
5. BAB II_200054_16416261201329_Hafsari Prabhamanik Faddila.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
6. BAB III_200054_16416261201329_Hafsari Prabhamanik Faddila.pdf
Download (3MB)
7. BAB IV_200054_16416261201329_Hafsari Prabhamanik Faddila.pdf
Restricted to Registered users only
Download (5MB)
8. BAB V_200054_16416261201329_Hafsari Prabhamanik Faddila.pdf
Download (326kB)
9. Daftar Pustaka_200054_16416261201329_Hafsari Prabhamanik Faddila.pdf
Download (683kB)
10. Artikel_200054_16416261201329_Hafsari Prabhamanik Faddila.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
11. Lampiran_200054_16416261201329_Hafsari Prabhamanik Faddila.pdf
Restricted to Registered users only
Download (8MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui respon mahasiswa dari iklan online Smartpone Samsung, memahami perilaku mahasiswa dalam menyikapi online customer review Smartphone Samsung, menganalisis minat mahasiswa dalam membeli Smartphone Samsung, mengetahui pengaruh parsial iklan online dan online customer review terhadap minat beli produk Smartphone Samsung dan mengetahui pengaruh simultan iklan online dan online customer review terhadap minat beli produk Smartphone Samsung. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan deskriptif kualitatif. Analisis data yang digunakan menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan aplikasi SPSS 16. Populasi dalam penelitian ini adalah 240 Mahasiswa dengan kriteria pernah melakukan pembelian Smartphone Samsung, memiliki minat beli terhadap Smartphone Samsung, aktif menggunakan media social Youtube, dan pernah menonton video review Samrtphone Samsung di media social Youtube dengan jumlah sampel 150 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) mahahiswa merespon tayangan iklan online yang di lakukan oleh Smartphone Samsung dengan baik dan positif; (2) mahahiswa menunjukan perilaku yang positif dan tertarik terhadap adanya video online customer review yang ada pada media sosial Youtube; (3) mahasiswa memiliki minat beli yang kuat terhadap Smartphone Samsung; (4) iklan online berpengaruh secara parsial terhadap minat beli Smartphone Samsung; (5) online customer review berpengaruh secara parsial terhadap minat beli Smartphone Samsung; (6) terdapat pengaruh secara simultan dari iklan online dan online customer review terhadap minat beli Smartphone Samsung. Kata kunci : iklan online, online customer reviews, minat beli
| Item Type: | Thesis (Diploma) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Repository UBP Karawang |
| Date Deposited: | 23 Dec 2024 06:30 |
| Last Modified: | 23 Dec 2024 06:30 |
| URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/1158 |
