Ariyanti, Junita (2020) Pengaruh Shopping Lifestyle dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Pada Pengguna Shopee (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang). Diploma thesis, UBP Karawang.
![1. File Judul_200011_16416261201012_Junita Ariyanti.pdf [thumbnail of 1. File Judul_200011_16416261201012_Junita Ariyanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. File Judul_200011_16416261201012_Junita Ariyanti.pdf
Download (590kB)
![2. File Abstrak_200011_16416261201012_Junita Ariyanti.pdf [thumbnail of 2. File Abstrak_200011_16416261201012_Junita Ariyanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. File Abstrak_200011_16416261201012_Junita Ariyanti.pdf
Download (375kB)
![3. Daftar Isi_200011_16416261201012_Junita Ariyanti.pdf [thumbnail of 3. Daftar Isi_200011_16416261201012_Junita Ariyanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. Daftar Isi_200011_16416261201012_Junita Ariyanti.pdf
Download (1MB)
![4. BAB_I_200011_16416261201012_Junita Ariyanti.pdf [thumbnail of 4. BAB_I_200011_16416261201012_Junita Ariyanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB_I_200011_16416261201012_Junita Ariyanti.pdf
Download (2MB)
![5. BAB_II_200011_16416261201012_Junita Ariyanti.pdf [thumbnail of 5. BAB_II_200011_16416261201012_Junita Ariyanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB_II_200011_16416261201012_Junita Ariyanti.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
![6. BAB_III_200011_16416261201012_Junita Ariyanti.pdf [thumbnail of 6. BAB_III_200011_16416261201012_Junita Ariyanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB_III_200011_16416261201012_Junita Ariyanti.pdf
Download (3MB)
![7. BAB_IV_200011_16416261201012_Junita Ariyanti.pdf [thumbnail of 7. BAB_IV_200011_16416261201012_Junita Ariyanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB_IV_200011_16416261201012_Junita Ariyanti.pdf
Restricted to Registered users only
Download (14MB)
![8. BAB_V_200011_16416261201012_Junita Ariyanti.pdf [thumbnail of 8. BAB_V_200011_16416261201012_Junita Ariyanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB_V_200011_16416261201012_Junita Ariyanti.pdf
Download (530kB)
![9. Daftar Pustaka_200011_16416261201012_Junita Ariyanti.pdf [thumbnail of 9. Daftar Pustaka_200011_16416261201012_Junita Ariyanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. Daftar Pustaka_200011_16416261201012_Junita Ariyanti.pdf
Download (654kB)
![10. Lampiran_200011_16416261201012_Junita Ariyanti.pdf [thumbnail of 10. Lampiran_200011_16416261201012_Junita Ariyanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. Lampiran_200011_16416261201012_Junita Ariyanti.pdf
Restricted to Registered users only
Download (15MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui dan menganalisis perilaku shopping life style, hedonic shopping motivation dan impulse buying (2) mengetahui pengaruh shopping life style dan hedonic shopping motivation terhadap impulse buying. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif melalui pendekatan deskriptif dan verifikatif dengan pengambilan sampel sebanyak 172 responden dilakukan pada mahasiswa Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang sebagai pengguna Shopee. Hasil penelitian berdasarkan analisis deskriptif menunjukkan bahwa perilaku shopping life style, hedonic shopping motivation dan impulse buying pada mahasiswa Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang sebagai pengguna Shopee berada dalam kategori tinggi dengan masing-masing persentase sebesar 71,1%, 71,2% dan 71,08% . Hasil penelitian juga menunjukan bahwa shopping life style dan hedonic shopping motivation berpengaruh signifikan terhadap impulse buying sebesar 67,9% pada mahasiswa Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang sebagai pengguna Shopee sementara sisanya sebesar 32,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian. Kata kunci : Shopping life style, hedonic shopping motivation, impulse buying
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Repository UBP Karawang |
Date Deposited: | 23 Dec 2024 04:03 |
Last Modified: | 23 Dec 2024 04:03 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/1091 |