Pengaruh Harga Dan Promosi terhadap Pembelian Implusif Di Tokopedia Pada Mahasiswa Universitas Buana Perjuangan Karawang

Adiputra, Ricky (2020) Pengaruh Harga Dan Promosi terhadap Pembelian Implusif Di Tokopedia Pada Mahasiswa Universitas Buana Perjuangan Karawang. Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 1. Judul_200005_16416261201115_Ricky Adiputra.pdf] Text
1. Judul_200005_16416261201115_Ricky Adiputra.pdf

Download (202kB)
[thumbnail of 2. Abstrak_200005_16416261201115_Ricky Adiputra.pdf] Text
2. Abstrak_200005_16416261201115_Ricky Adiputra.pdf

Download (348kB)
[thumbnail of 3. Daftar Isi_200005_16416261201115_Ricky Adiputra.pdf] Text
3. Daftar Isi_200005_16416261201115_Ricky Adiputra.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 4. Bab I_200005_16416261201115_Ricky Adiputra.pdf] Text
4. Bab I_200005_16416261201115_Ricky Adiputra.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 5. Bab II_200005_16416261201115_Ricky Adiputra.pdf] Text
5. Bab II_200005_16416261201115_Ricky Adiputra.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of 6. Bab III_200005_16416261201115_Ricky Adiputra.pdf] Text
6. Bab III_200005_16416261201115_Ricky Adiputra.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of 7. Bab IV_200005_16416261201115_Ricky Adiputra.pdf] Text
7. Bab IV_200005_16416261201115_Ricky Adiputra.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17MB)
[thumbnail of 8. Bab V_200005_16416261201115_Ricky Adiputra.pdf] Text
8. Bab V_200005_16416261201115_Ricky Adiputra.pdf

Download (507kB)
[thumbnail of 9. Daftar Pustaka_200005_16416261201115_Ricky Adiputra.pdf] Text
9. Daftar Pustaka_200005_16416261201115_Ricky Adiputra.pdf

Download (734kB)
[thumbnail of 10. Lampiran_200005_16416261201115_Ricky Adiputra.pdf] Text
10. Lampiran_200005_16416261201115_Ricky Adiputra.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui respon mahasiswa dari harga dan promosi terhadap pembelian impulsif, memahami perilaku mahasiswa Universitas Buana Perjuangan Karawang dalam tindakan berbelanja secara impulsif di tokopedia. Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh parsial dan simultan Harga dan Promosi terhadap Pembelian Impulsif. Penelitian ini mengunakan pendekatan deskriptif dan verifikatif, Jumlah sampel sebanyak 220 responden dengan menggunakan teknik Simple Random Sampling. variabel independent Harga dan Promosi dan variabel dependennya Pembelian Impulsif. Teknik analisis adalah analisis jalur, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan koefisen determinasi. Hasil kolerasi antara harga dengan promosi 0,732 tingkat hubungan kuat. Pengaruh harga terhadap pembelian impulsif sebesar -0,193% nilai sig 0,031 dan pengaruh promosi terhdapa pembelian impulsif sebesar 0,575 nilai sig 0,000.Pengaruh secara simultan yang positif harga dan promosi terhadap pembelian impulsif nilai 0,2026 dengan presentase 20,26% sedangkan 79,74% merupakan pengaruh variabel lain (ε) yang tidak diteliti. Kata kunci: Harga, Promosi dan Pembelian Impulsif

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Repository UBP Karawang
Date Deposited: 23 Dec 2024 03:59
Last Modified: 23 Dec 2024 03:59
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/1083

Actions (login required)

View Item
View Item