Pengaruh Pemasaran Hijau Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Teh Kotak (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang)

Sahrudin, Karman (2020) Pengaruh Pemasaran Hijau Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Teh Kotak (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang). Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 1. File Judul_200002_16416261201135_Karman Sahrudin.pdf] Text
1. File Judul_200002_16416261201135_Karman Sahrudin.pdf

Download (461kB)
[thumbnail of 2. Abstrak_200002_16416261201135_Karman Sahrudin.pdf] Text
2. Abstrak_200002_16416261201135_Karman Sahrudin.pdf

Download (289kB)
[thumbnail of 3. DAFTAR ISI_200002_16416261201135_Karman Sahrudin.pdf] Text
3. DAFTAR ISI_200002_16416261201135_Karman Sahrudin.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 4. BAB I_200002_16416261201135_Karman Sahrudin.pdf] Text
4. BAB I_200002_16416261201135_Karman Sahrudin.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 5. BAB II_200002_16416261201135_Karman Sahrudin.pdf] Text
5. BAB II_200002_16416261201135_Karman Sahrudin.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of 6. BAB III_200002_16416261201135_Karman Sahrudin.pdf] Text
6. BAB III_200002_16416261201135_Karman Sahrudin.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of 7. BAB IV_200002_16416261201135_Karman Sahrudin.pdf] Text
7. BAB IV_200002_16416261201135_Karman Sahrudin.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[thumbnail of 8. BAB V_200002_16416261201135_Karman Sahrudin.pdf] Text
8. BAB V_200002_16416261201135_Karman Sahrudin.pdf

Download (457kB)
[thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA_200002_16416261201135_Karman Sahrudin.pdf] Text
9. DAFTAR PUSTAKA_200002_16416261201135_Karman Sahrudin.pdf

Download (434kB)
[thumbnail of 10. Lampiran_200002_16416261201135_Karman Sahrudin.pdf] Text
10. Lampiran_200002_16416261201135_Karman Sahrudin.pdf
Restricted to Registered users only

Download (24MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Mengetahui strategi pemasaran hijau oleh prusahaan produk teh kotak; (2) mengetahui citra merek produk teh kotak; (3) mengetahui keputusan pembelian pada produk teh kotak. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Pengambilan sempel dalam penelitian sebanyak 330 orang responden yang mengkonsumsi minuman teh kotak. Metode pengumpulan data menggunakan kuisoner yang telah di sebar kepada responden. Teknik dalam pengambilan sampel yang digunakan yaitu teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu analisis jalur (path analysis). Penelitian ini menunjukan hasil bahwa Pemasaran Hijau memiliki pengaruh secara langsung terhadap Citra Merek secara signifikan. Citra Merek memiliki pengaruh secara langsung terhadap Keputusan Pembelian dan secara signifikan. Pemasaran Hijau memiliki pengaruh secara siginifikan terdahap Keputusan Pembelian. Pemasaran Hijau melalui Citra Merek memiliki pengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Produk teh kotak kedepannya bisa mempertahankan serta meningkatkan pemasaran hijau dan citra merek yang diterapkan pada saat ini, dalam penelitian kedepannya bisa mengunakan teknik alat analisis lain serta adanya variabel lain supaya bisa membedakan hasil penelitian sebelumnya dan sesudahnya. Kata Kunci: pemasarn hijau, citra merek, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Repository UBP Karawang
Date Deposited: 23 Dec 2024 03:59
Last Modified: 23 Dec 2024 03:59
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/1079

Actions (login required)

View Item
View Item