Ulinnuha, Mohamad (2024) Pengaruh Influencer Endorsement Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hayuka Beauty Skincare (Studi Kasus Pada Konsumen di Kota Karawang Jawa Barat). Equilibria Pendidikan : Jurnal Ilmiah Pendidikan Ekonomi, 9 (2). ISSN 2615-6784
01 Judul_240217_20416261201146_Mohamad Ulinnuha.pdf
Download (251kB)
02 Daftar Isi_240217_20416261201146_Mohamad Ulinnuha.pdf
Download (54kB)
03 Artikel_240217_20416261201146_Mohamad Ulinnuha.pdf
Restricted to Registered users only
Download (627kB)
04 Daftar Pustaka_240217_20416261201146_Mohamad Ulinnuha.pdf
Download (182kB)
05 Lampiran_240217_20416261201146_Mohamad Ulinnuha.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Industri kecantikan di Indonesia sekarang ini sedang mengalami berkembang. Skincare sebagai pilihan alternatif yang digunakan oleh konsumen untuk mencukupi kebutuhan akan kecantikan diri pada kaum wanita. Tujuan atas penelitian ini ialah guna mencari tahu pengaruh setiap dimensi Influencer Endorsement yang terdiri atas credibility, visibility, attractiveness, serta power pada keputusan pembelian produk Hayuka Beauty Skincare yang merupakan salah satu merek skincare lokal di Karawang. Riset ini mempergunakan pendekatan kuantitatif dengan metode penelitian explanatory survey mempergunakan instrument angket kuesioner pada google form. Analisis data mempergunakan analsis regresi linier berganda. Hasil penelitian memperlihatkan hasil dimensi visibility memberikan pengaruh paling besar pada keputusan pembelian.
Kata Kunci: Skincare, Influencer Endorsement, Keputusan Pembelian
| Item Type: | Article |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Pustakawan UBP Karawang |
| Date Deposited: | 07 Nov 2025 02:09 |
| Last Modified: | 07 Nov 2025 02:09 |
| URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/5175 |
