Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di PT. Suryacipta Swadaya (Studi Kasus Produk Tanaman PT. Suryacipta Swadaya)

Prayoga, Reyhan (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di PT. Suryacipta Swadaya (Studi Kasus Produk Tanaman PT. Suryacipta Swadaya). Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 1.COVER_190065_15416261201040_Reyhan Prayoga.pdf] Text
1.COVER_190065_15416261201040_Reyhan Prayoga.pdf

Download (284kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK_190065_15416261201040_Reyhan Prayoga.pdf] Text
2. ABSTRAK_190065_15416261201040_Reyhan Prayoga.pdf

Download (113kB)
[thumbnail of 4. BAB_1_190065_15416261201040_Reyhan Prayoga.pdf] Text
4. BAB_1_190065_15416261201040_Reyhan Prayoga.pdf

Download (143kB)
[thumbnail of 5. BAB_2_190065_15416261201040_Reyhan Prayoga.pdf] Text
5. BAB_2_190065_15416261201040_Reyhan Prayoga.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[thumbnail of 6. BAB 3_190065_15416261201040_Reyhan Prayoga.pdf] Text
6. BAB 3_190065_15416261201040_Reyhan Prayoga.pdf

Download (256kB)
[thumbnail of 7. BAB_4_190065_15416261201040_Reyhan Prayoga.pdf] Text
7. BAB_4_190065_15416261201040_Reyhan Prayoga.pdf
Restricted to Registered users only

Download (511kB)
[thumbnail of 8. BAB_5_190065_15416261201040_Reyhan Prayoga.pdf] Text
8. BAB_5_190065_15416261201040_Reyhan Prayoga.pdf

Download (86kB)
[thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA_190065_15416261201040_Reyhan Prayoga.pdf] Text
9. DAFTAR PUSTAKA_190065_15416261201040_Reyhan Prayoga.pdf

Download (100kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan kualitas produk (1) dan kualitas pelayanan (2) serta hubungan dengan kepuasan pelanggan (3) dengan meneliti produk tanaman (4) sebagai salah satu produk yang ada di PT. Suryacipta Swadaya. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang datang di lokasi Nursery PT. Suryacipta Swadaya dengan jumlah populasi sebanyak 150 orang yang bersedia dimintai data (kuesioner) atau menggunakan teknik random sampling pada saat penelitian, waktu pengambilan data dilakukan pukul 08.00 s.d.17.00 selama kurang lebih 30 hari. Metode yang digunakan menggunakan deskriptif dan verifikatif. Teknik analisis data menggunakan analisis jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk diperusahaan tersebut sudah baik, kualitas pelayanan yang diberikan PT. Suryacipta Swadaya kepada pelanggan dililai baik oleh pelanggan. Secara parsial kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Pengaruh langsug dan tidak langsung dari kualitas produk dan kuallitas pelayanan berpengaruh positif terhadap terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Tanaman.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Repository UBP Karawang
Date Deposited: 12 Dec 2024 05:55
Last Modified: 12 Dec 2024 05:55
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/492

Actions (login required)

View Item
View Item