Zainah, Iin (2024) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Fast Food Lazatto (Studi Kasus: Mahasiswa Teknik Industri Universitas Buana Perjuangan Karawang). Diploma thesis, UBP Karawang.
1. File Judul_240073_19416226201231_Iin Zainah.pdf
Download (387kB)
2. File Abstrak_240073_19416226201231_Iin Zainah.pdf
Download (141kB)
3. Daftar Isi_240073_19416226201231_Iin Zainah.pdf
Download (251kB)
4. BAB_I_240073_19416226201231_Iin Zainah.pdf
Download (355kB)
5. BAB_II_240073_19416226201231_Iin Zainah.pdf
Restricted to Registered users only
Download (194kB)
6. BAB_III_240073_19416226201231_Iin Zainah.pdf
Download (790kB)
7. BAB_IV_240073_19416226201231_Iin Zainah.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
8. BAB_V_240073_19416226201231_Iin Zainah.pdf
Download (328kB)
9. Daftar Pustaka_240073_19416226201231_Iin Zainah.pdf
Download (260kB)
10. Lampiran_240073_19416226201231_Iin Zainah.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
11. Artikel_240073_19416226201231_Iin Zainah.pdf
Restricted to Registered users only
Download (447kB)
Abstract
Perkembangan industri kuliner Indonesia telah meningkatkan konsumsi makanan cepat saji dan bisnis-bisnis lain yang terkait dengan makanan cepat saji. Sebuah survei oleh Jajak Pendapat (Jakpat) menemukan bahwa makanan cepat saji adalah jenis makanan yang paling populer dikonsumsi oleh populasi. KFC adalah restoran makanan cepat saji yang populer di Indonesia, memiliki Top Brand Index (TBI) yang tinggi di antara restoran fast food lainnya. Sebuah studi yang dilakukan kepada 30 mahasiswa menemukan bahwa 86,7% dari mereka mengkonsumsi makanan cepat saji. Salah satunya Lazatto Chicken & Burger, adalah makanan cepat saji yang paling populer di kalangan mahasiswa. Perilaku konsumen tidak hanya dipengaruhi oleh karakteristik konsumen, tetapi juga oleh kualitas produk dan harga. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa teknik industri universitas buana perjuangan karawang. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 94 responden yang diambil melalui metode Slovin. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Serta besarnya pengaruh variabel kualitas produk dan harga secara bersama – sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 41,4% sedangkan sisanya 58,6% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Kata Kunci: cepat saji, harga, keputusan pembelian, kualitas produk
| Item Type: | Thesis (Diploma) |
|---|---|
| Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) |
| Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences |
| Depositing User: | Pustakawan UBP Karawang |
| Date Deposited: | 29 Oct 2025 03:26 |
| Last Modified: | 29 Oct 2025 03:26 |
| URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/4787 |
