Analisis Brand Awareness Dan Perceived Quality Melalui Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Di Perwira Kopi

Setiawan, Rizal Yoga (2024) Analisis Brand Awareness Dan Perceived Quality Melalui Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Di Perwira Kopi. Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 1. File Judul_240061_20416226201056_Rizal Yoga Setiawan.pdf] Text
1. File Judul_240061_20416226201056_Rizal Yoga Setiawan.pdf

Download (507kB)
[thumbnail of 2. File Abstrak_240061_20416226201056_Rizal Yoga Setiawan.pdf] Text
2. File Abstrak_240061_20416226201056_Rizal Yoga Setiawan.pdf

Download (37kB)
[thumbnail of 3. Daftar Isi_240061_20416226201056_Rizal Yoga Setiawan.pdf] Text
3. Daftar Isi_240061_20416226201056_Rizal Yoga Setiawan.pdf

Download (251kB)
[thumbnail of 4. BAB_I_240061_20416226201056_Rizal Yoga Setiawan.pdf] Text
4. BAB_I_240061_20416226201056_Rizal Yoga Setiawan.pdf

Download (475kB)
[thumbnail of 5. BAB_II_240061_20416226201056_Rizal Yoga Setiawan.pdf] Text
5. BAB_II_240061_20416226201056_Rizal Yoga Setiawan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (409kB)
[thumbnail of 6. BAB_III_240061_20416226201056_Rizal Yoga Setiawan.pdf] Text
6. BAB_III_240061_20416226201056_Rizal Yoga Setiawan.pdf

Download (423kB)
[thumbnail of 7. BAB_IV_240061_20416226201056_Rizal Yoga Setiawan.pdf] Text
7. BAB_IV_240061_20416226201056_Rizal Yoga Setiawan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (764kB)
[thumbnail of 8. BAB_V_240061_20416226201056_Rizal Yoga Setiawan.pdf] Text
8. BAB_V_240061_20416226201056_Rizal Yoga Setiawan.pdf

Download (35kB)
[thumbnail of 9. Daftar Pustaka_240061_20416226201056_Rizal Yoga Setiawan.pdf] Text
9. Daftar Pustaka_240061_20416226201056_Rizal Yoga Setiawan.pdf

Download (263kB)
[thumbnail of 10. Lampiran_240061_20416226201056_Rizal Yoga Setiawan.pdf] Text
10. Lampiran_240061_20416226201056_Rizal Yoga Setiawan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of 11. Artikel_240061_20416226201056_Rizal Yoga Setiawan.pdf] Text
11. Artikel_240061_20416226201056_Rizal Yoga Setiawan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (788kB)

Abstract

Bisnis kedai kopi di Indonesia kini menyebar luas di berbagai tempat, mulai dari pelosok desa hingga perkotaan. Kedai kopi merupakan salah satu bisnis yang paling banyak dicari. Perwira Kopi merupakan salah satu coffee shop atau kafe dengan konsep kekinian di Karawang yang menawarkan berbagai macam minuman (terutama kopi) dan makanan ringan lainnya dengan harga yang relatif terjangkau sehingga menjadi tempat nongkrong favorit anak milenial. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand awareness, perceived quality, dan media sosial sebagai variabel bebas terhadap keputusan pembelian di Perwira Kopi sebagai variabel terikat. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Perwira Kopi. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel brand awareness, perceived quality, dan media sosial berpengaruh positif dan siginfikan terhadap keputusan pembelian Perwira Kopi. Nilai koefisien determinasi (Adjusted R Square) sebesar 0,527 yang berarti 52,7% keputusan pembelian minuman kopi di Perwira Kopi dipengaruhi oleh variabel brand awareness, perceived quality, dan media sosial.

Kata Kunci: brand awareness, kafe, kopi, media sosial, perceived quality.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Pustakawan UBP Karawang
Date Deposited: 29 Oct 2025 03:22
Last Modified: 29 Oct 2025 03:22
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/4775

Actions (login required)

View Item
View Item