Setiawan, Rizal Yoga (2024) Analisis Brand Awareness Dan Perceived Quality Melalui Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Di Perwira Kopi. Diploma thesis, UBP Karawang.
1. File Judul_240061_20416226201056_Rizal Yoga Setiawan.pdf
Download (507kB)
2. File Abstrak_240061_20416226201056_Rizal Yoga Setiawan.pdf
Download (37kB)
3. Daftar Isi_240061_20416226201056_Rizal Yoga Setiawan.pdf
Download (251kB)
4. BAB_I_240061_20416226201056_Rizal Yoga Setiawan.pdf
Download (475kB)
5. BAB_II_240061_20416226201056_Rizal Yoga Setiawan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (409kB)
6. BAB_III_240061_20416226201056_Rizal Yoga Setiawan.pdf
Download (423kB)
7. BAB_IV_240061_20416226201056_Rizal Yoga Setiawan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (764kB)
8. BAB_V_240061_20416226201056_Rizal Yoga Setiawan.pdf
Download (35kB)
9. Daftar Pustaka_240061_20416226201056_Rizal Yoga Setiawan.pdf
Download (263kB)
10. Lampiran_240061_20416226201056_Rizal Yoga Setiawan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
11. Artikel_240061_20416226201056_Rizal Yoga Setiawan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (788kB)
Abstract
Bisnis kedai kopi di Indonesia kini menyebar luas di berbagai tempat, mulai dari pelosok desa hingga perkotaan. Kedai kopi merupakan salah satu bisnis yang paling banyak dicari. Perwira Kopi merupakan salah satu coffee shop atau kafe dengan konsep kekinian di Karawang yang menawarkan berbagai macam minuman (terutama kopi) dan makanan ringan lainnya dengan harga yang relatif terjangkau sehingga menjadi tempat nongkrong favorit anak milenial. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand awareness, perceived quality, dan media sosial sebagai variabel bebas terhadap keputusan pembelian di Perwira Kopi sebagai variabel terikat. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Perwira Kopi. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel brand awareness, perceived quality, dan media sosial berpengaruh positif dan siginfikan terhadap keputusan pembelian Perwira Kopi. Nilai koefisien determinasi (Adjusted R Square) sebesar 0,527 yang berarti 52,7% keputusan pembelian minuman kopi di Perwira Kopi dipengaruhi oleh variabel brand awareness, perceived quality, dan media sosial.
Kata Kunci: brand awareness, kafe, kopi, media sosial, perceived quality.
| Item Type: | Thesis (Diploma) |
|---|---|
| Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) |
| Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences |
| Depositing User: | Pustakawan UBP Karawang |
| Date Deposited: | 29 Oct 2025 03:22 |
| Last Modified: | 29 Oct 2025 03:22 |
| URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/4775 |
