Trisari, Ayu (2019) Pengaruh Celebrity Endorser (Via Vallen) Dalam Iklan Televisi Produk Luwak White Koffie Terhadap Minat Beli Konsumen. Diploma thesis, UBP Karawang.
![1.Cover_190050_15416261201110_Ayu Trisari.pdf [thumbnail of 1.Cover_190050_15416261201110_Ayu Trisari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1.Cover_190050_15416261201110_Ayu Trisari.pdf
Download (84kB)
![2. Abstrak_190050_15416261201110_Ayu Trisari.pdf [thumbnail of 2. Abstrak_190050_15416261201110_Ayu Trisari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. Abstrak_190050_15416261201110_Ayu Trisari.pdf
Download (87kB)
![3. BAB I_190050_15416261201110_Ayu Trisari.pdf [thumbnail of 3. BAB I_190050_15416261201110_Ayu Trisari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. BAB I_190050_15416261201110_Ayu Trisari.pdf
Download (524kB)
![4. BAB II _190050_15416261201110_Ayu Trisari.pdf [thumbnail of 4. BAB II _190050_15416261201110_Ayu Trisari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB II _190050_15416261201110_Ayu Trisari.pdf
Restricted to Registered users only
Download (428kB)
![5. BAB III_190050_15416261201110_Ayu Trisari.pdf [thumbnail of 5. BAB III_190050_15416261201110_Ayu Trisari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB III_190050_15416261201110_Ayu Trisari.pdf
Download (475kB)
![6. BAB IV_190050_15416261201110_Ayu Trisari.pdf [thumbnail of 6. BAB IV_190050_15416261201110_Ayu Trisari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB IV_190050_15416261201110_Ayu Trisari.pdf
Restricted to Registered users only
Download (531kB)
![7. BAB V_190050_15416261201110_Ayu Trisari.pdf [thumbnail of 7. BAB V_190050_15416261201110_Ayu Trisari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB V_190050_15416261201110_Ayu Trisari.pdf
Download (142kB)
![8. DAFTAR PUSTAKA_190050_15416261201110_Ayu Trisari.pdf [thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA_190050_15416261201110_Ayu Trisari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. DAFTAR PUSTAKA_190050_15416261201110_Ayu Trisari.pdf
Download (286kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti-bukti empirik dan menemukan kejelasan fenomena serta kesimpulan tentang pengaruh kedua variabel tersebut diatas, terhadap minat beli konsumen. Skripsi ini diharapkan dapat memberikan sumbangan bagi pengembangan ilmu manajemen khususnya; pengembangan tatakelola kelembagaan, tatakelola perusahaan milik negara, kepemimpinan yang profesional, manajemen strategik, manajemen pemasaran, manajemen Sumber Daya Manusia, dan ilmu ekonomi pada umumnya. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif dan induktif, yaitu; mengumpulkan, menyajikan, menganalisis dan melakukan pengujian hipotesis, serta membuat Kesimpulan dan Saran. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa/i di Universitas Buana Perjuangan Karawang dengan jumlah sampel 100 mahasiswa. Teknik pengumpulan data penelitian dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner. Data yang sudah dikumpulkan kemudian dianalisis dengan menggunakan uji T Parsial, koefisien determinasi dan dilanjut dengan uji regresi linier sederhana. Dari hasil analisis dan data penelitian, menghasilkan temuan bahwa variabel X Celebrity Endorser berpengaruh positif terhadap minat beli dengan menggunakan analisis regresi linier sederhana, didapatkan hasil Y = 5,613 + 0,161X, yang artinya minat beli berpengaruh positif terhadap Celebrity Endorser. Uji t didapatkan t Hitung lebih besar daripada t Tabel yaitu sebesar 5,000 dengan t Tabel sebesar 1,984, yang artinya variabel X (Celebrity Edorser) secara parsial terdapat pengaruh terhadap variabel Y (Minat Beli Konsumen). Dengan nilai t Hitung yang positif yang artinya jika variabel X (Celebrity Edorser) meningkat, maka Variabel Y (Minat Beli Konsumen) juga akan meningkat.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Pustakawan Perpustakaan UBP Karawang |
Date Deposited: | 12 Dec 2024 06:15 |
Last Modified: | 12 Dec 2024 06:15 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/472 |