Muchlisin, Rizki Achmad (2019) Pengaruh Sistem Informasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Retensi Pelanggan di Bank BTPN Karawang. Diploma thesis, UBP Karawang.
![1. File Judul_190049_15416261201238_Rizki Achmad Muchlisin.pdf [thumbnail of 1. File Judul_190049_15416261201238_Rizki Achmad Muchlisin.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. File Judul_190049_15416261201238_Rizki Achmad Muchlisin.pdf
Download (221kB)
![2. FIle Abstrak_190049_15416261201238_Rizki Achmad Muchlisin.pdf [thumbnail of 2. FIle Abstrak_190049_15416261201238_Rizki Achmad Muchlisin.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. FIle Abstrak_190049_15416261201238_Rizki Achmad Muchlisin.pdf
Download (63kB)
![4. BAB 1_190049_15416261201238_Rizki Achmad Muchlisin.pdf [thumbnail of 4. BAB 1_190049_15416261201238_Rizki Achmad Muchlisin.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB 1_190049_15416261201238_Rizki Achmad Muchlisin.pdf
Download (276kB)
![5. BAB 2_190049_15416261201238_Rizki Achmad Muchlisin.pdf [thumbnail of 5. BAB 2_190049_15416261201238_Rizki Achmad Muchlisin.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB 2_190049_15416261201238_Rizki Achmad Muchlisin.pdf
Restricted to Registered users only
Download (384kB)
![6. BAB 3_190049_15416261201238_Rizki Achmad Muchlisin.pdf [thumbnail of 6. BAB 3_190049_15416261201238_Rizki Achmad Muchlisin.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB 3_190049_15416261201238_Rizki Achmad Muchlisin.pdf
Download (265kB)
![7. BAB 4_190049_15416261201238_Rizki Achmad Muchlisin.pdf [thumbnail of 7. BAB 4_190049_15416261201238_Rizki Achmad Muchlisin.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB 4_190049_15416261201238_Rizki Achmad Muchlisin.pdf
Restricted to Registered users only
Download (612kB)
![8. BAB 5_190049_15416261201238_Rizki Achmad Muchlisin.pdf [thumbnail of 8. BAB 5_190049_15416261201238_Rizki Achmad Muchlisin.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB 5_190049_15416261201238_Rizki Achmad Muchlisin.pdf
Download (126kB)
![9. Daftar Pustaka_190049_15416261201238_Rizki Achmad Muchlisin.pdf [thumbnail of 9. Daftar Pustaka_190049_15416261201238_Rizki Achmad Muchlisin.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. Daftar Pustaka_190049_15416261201238_Rizki Achmad Muchlisin.pdf
Download (131kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini mengetahui pengaruh sistem informasi dan kualitas pelayanan terhadap retensi pelanggan di Bank BTPN Karawang. Penelitian ini menggunakan sample sebanyak 205 responden dan pengambilan samplenya menggunakan metode issac and michael. Alat analisis yang digunakan path analysis. Hasil analisis uji t yang di peroleh adalah sistem informasi dan kualitas pelayanan terhadap retensi pelanggan secara individu dan uji F menunjukan sistem informasi dan kualitas pelayanan terhadap retensi pelanggan. Implikasi penelitian diharapkan memperhatikan sistem informasi dan kualitas pelayanan dengan cara meningkatkan kualitas bukti fisik, empati, kehandalan, daya tanggap dan jaminan, begitu juga meningkatkan retensi nasabah dalah hal total kepuasan nasabah dan kepercayaan nasabah. Kata kunci : Sistem Informasi, Kualitas Pelayanan ,Retensi Pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Repository UBP Karawang |
Date Deposited: | 12 Dec 2024 06:13 |
Last Modified: | 12 Dec 2024 06:13 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/470 |