Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Pada Hisana Fried Chicken (Kasus Pada Mahasiswa Universitas Buana Perjuangan Karawang)

Patonah, Siti (2019) Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Pada Hisana Fried Chicken (Kasus Pada Mahasiswa Universitas Buana Perjuangan Karawang). Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 1. Cover_190039_15416261201153_Siti Patonah.pdf] Text
1. Cover_190039_15416261201153_Siti Patonah.pdf

Download (217kB)
[thumbnail of 2. Abstrak_190039_15416261201153_Siti Patonah.pdf] Text
2. Abstrak_190039_15416261201153_Siti Patonah.pdf

Download (179kB)
[thumbnail of 4. bab 1_190039_15416261201153_Siti Patonah.pdf] Text
4. bab 1_190039_15416261201153_Siti Patonah.pdf

Download (242kB)
[thumbnail of 5. BAB II_190039_15416261201153_Siti Patonah.pdf] Text
5. BAB II_190039_15416261201153_Siti Patonah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[thumbnail of 6. Bab III_190039_15416261201153_Siti Patonah.pdf] Text
6. Bab III_190039_15416261201153_Siti Patonah.pdf

Download (335kB)
[thumbnail of 8. BAB V_190039_15416261201153_Siti Patonah.pdf] Text
8. BAB V_190039_15416261201153_Siti Patonah.pdf

Download (133kB)
[thumbnail of 7. BAB IV_190039_15416261201153_Siti Patonah.pdf] Text
7. BAB IV_190039_15416261201153_Siti Patonah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (660kB)
[thumbnail of 9. daftar pustaka_190039_15416261201153_Siti Patonah.pdf] Text
9. daftar pustaka_190039_15416261201153_Siti Patonah.pdf

Download (185kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menjelaskan dan menganalisis pengaruh harga dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada Hisana Fried Chicken. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Sampel dari penelitian ini adalah 110 mahasiswa Universitas Buana Perjuangan Karawang. Sedangkan analisis data menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan dari harga dan kualitas produk terhadap minat beli pada Hisana Fried Chicken. Terdapat pengaruh secara simultan yang positif dan signifikan antara harga dan kualitas produk terhadap minat beli. Total pengaruh simultan Harga dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli sebesar 84%, sedangkan sisanya 16% merupakan pengaruh variabel lain (ɛ) yang tidak diteliti. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk dan Minat Beli

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Repository UBP Karawang
Date Deposited: 11 Dec 2024 07:30
Last Modified: 11 Dec 2024 07:30
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/454

Actions (login required)

View Item
View Item