Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Bengkel Mobil Suzuki Pada PT Restu Mahkota Karya Cabang Karawang

Frastica, Cindy Julia (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Bengkel Mobil Suzuki Pada PT Restu Mahkota Karya Cabang Karawang. Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 1. JUDUL_190027_15416261201063_Cindy Julia Frastica.pdf] Text
1. JUDUL_190027_15416261201063_Cindy Julia Frastica.pdf

Download (542kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK_190027_15416261201063_Cindy Julia Frastica.pdf] Text
2. ABSTRAK_190027_15416261201063_Cindy Julia Frastica.pdf

Download (66kB)
[thumbnail of 4. Bab I_190027_15416261201063_Cindy Julia Frastica.pdf] Text
4. Bab I_190027_15416261201063_Cindy Julia Frastica.pdf

Download (220kB)
[thumbnail of 5. BAB II_190027_15416261201063_Cindy Julia Frastica.pdf] Text
5. BAB II_190027_15416261201063_Cindy Julia Frastica.pdf
Restricted to Registered users only

Download (428kB)
[thumbnail of 6. BAB III_190027_15416261201063_Cindy Julia Frastica.pdf] Text
6. BAB III_190027_15416261201063_Cindy Julia Frastica.pdf

Download (406kB)
[thumbnail of 7. BAB IV_190027_15416261201063_Cindy Julia Frastica.pdf] Text
7. BAB IV_190027_15416261201063_Cindy Julia Frastica.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of 8. BAB V_190027_15416261201063_Cindy Julia Frastica.pdf] Text
8. BAB V_190027_15416261201063_Cindy Julia Frastica.pdf

Download (68kB)
[thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA_190027_15416261201063_Cindy Julia Frastica.pdf] Text
9. DAFTAR PUSTAKA_190027_15416261201063_Cindy Julia Frastica.pdf

Download (191kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1. Pengaruh pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen bengkel mobil suzuki pada PT Restu Mahkota Karya Cabang Karawang, 2. Pengaruh parsial kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen pada bengkel mobil suzuki Restu Mahkota Karya Karawang, 3. Pengaruh simultan kualitas pelayanan dan Harga terhadap kepuasan konsumen pada bengkel mobil suzuki Restu Mahkota Karya Karawang Populasi pada penelitian ini yaitu 2.944 konsumen bengkel Suzuki PT Restu Mahkota Karya Cabang Karawang. Pada penelitian ini digunakan sampel berjumlah 180 orang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah anlaisis jalur path. Skripsi ini diharapkan dapat memberikan sumbangan bagi pengembangan ilmu manajemen khususnya, manajemen strategik, manajemen pemasaran, manajemen Sumber Daya Manusia, dan ilmu ekonomi pada umumnya. Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif dan verifikatif, yaitu: mengumpulkan, menyajikan, menganalisis dan melakukan pengujian hipotesis, serta membuat kesimpulan dan saran. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Terdapat hubbungan antara kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen. (2) Ada pengaruh positif kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen pada PT Restu Mahkota Karya Cabang Karawang, (3) Antara kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen saling berkontribusi secara simultan Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Repository UBP Karawang
Date Deposited: 11 Dec 2024 07:38
Last Modified: 11 Dec 2024 07:38
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/437

Actions (login required)

View Item
View Item