Pengaruh Brand Image dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Consina (Studi Pada Konsumen Consina di Official Store Consina Karawang)

Kemalasari, Dewi (2023) Pengaruh Brand Image dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Consina (Studi Pada Konsumen Consina di Official Store Consina Karawang). Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 01 FILE Judul_230035_19416261201501_Dewi Kemalasari.pdf] Text
01 FILE Judul_230035_19416261201501_Dewi Kemalasari.pdf

Download (968kB)
[thumbnail of 02 ABSTRAK_230035_19416261201501_Dewi Kemalasari.pdf] Text
02 ABSTRAK_230035_19416261201501_Dewi Kemalasari.pdf

Download (174kB)
[thumbnail of 03 DAFTAR ISI_230035_19416261201501_Dewi Kemalasari.pdf] Text
03 DAFTAR ISI_230035_19416261201501_Dewi Kemalasari.pdf

Download (196kB)
[thumbnail of 04 BAB 1_230035_19416261201501_Dewi Kemalasari.pdf] Text
04 BAB 1_230035_19416261201501_Dewi Kemalasari.pdf

Download (679kB)
[thumbnail of 05 BAB II_230035_19416261201501_Dewi Kemalasari.pdf] Text
05 BAB II_230035_19416261201501_Dewi Kemalasari.pdf
Restricted to Registered users only

Download (610kB)
[thumbnail of 06 BAB III_230035_19416261201501_Dewi Kemalasari.pdf] Text
06 BAB III_230035_19416261201501_Dewi Kemalasari.pdf

Download (617kB)
[thumbnail of 07 BAB IV_230035_19416261201501_Dewi Kemalasari.pdf] Text
07 BAB IV_230035_19416261201501_Dewi Kemalasari.pdf
Restricted to Registered users only

Download (913kB)
[thumbnail of 08 BAB V_230035_19416261201501_Dewi Kemalasari.pdf] Text
08 BAB V_230035_19416261201501_Dewi Kemalasari.pdf

Download (250kB)
[thumbnail of 09 DAFTAR PUSTAKA_230035_19416261201501_Dewi Kemalasari.pdf] Text
09 DAFTAR PUSTAKA_230035_19416261201501_Dewi Kemalasari.pdf

Download (351kB)
[thumbnail of 11 LAMPIRAN_230035_19416261201501_Dewi Kemalasari.pdf] Text
11 LAMPIRAN_230035_19416261201501_Dewi Kemalasari.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Konsumen sangat mempertimbangkan keragaman produk yang akan mereka beli. Persaingan yang semakin ketat dan banyaknya brand baru tersebut membuat para konsumen yang akan membeli semakin selektif memilih brand yang akan menjadi keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen Official Store Consina Karawang) secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Pengujian instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara brand image dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian. Besarnya pengaruh brand image dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian secara simultan sebesar sebesar 0,501 atau 50.1% sedangkan sisanya 49.9% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini. Dapat disimpulkan Brand image yang kuat menciptakan persepsi positif terhadap brand dan meningkatkan kecenderungan pembelian produk Consina. Selain itu, keragaman produk yang lebih besar juga memberikan pilihan yang lebih banyak bagi konsumen, yang berpotensi meningkatkan minat mereka dalam membeli produk Consina.

Kata Kunci: Brand Image, Keragaman Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Pustakawan UBP Karawang
Date Deposited: 23 Apr 2025 06:35
Last Modified: 23 Apr 2025 06:35
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/3936

Actions (login required)

View Item
View Item