Kemalasari, Dewi (2023) Pengaruh Brand Image dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Consina (Studi Pada Konsumen Consina di Official Store Consina Karawang). Diploma thesis, UBP Karawang.
01 FILE Judul_230035_19416261201501_Dewi Kemalasari.pdf
Download (968kB)
02 ABSTRAK_230035_19416261201501_Dewi Kemalasari.pdf
Download (174kB)
03 DAFTAR ISI_230035_19416261201501_Dewi Kemalasari.pdf
Download (196kB)
04 BAB 1_230035_19416261201501_Dewi Kemalasari.pdf
Download (679kB)
05 BAB II_230035_19416261201501_Dewi Kemalasari.pdf
Restricted to Registered users only
Download (610kB)
06 BAB III_230035_19416261201501_Dewi Kemalasari.pdf
Download (617kB)
07 BAB IV_230035_19416261201501_Dewi Kemalasari.pdf
Restricted to Registered users only
Download (913kB)
08 BAB V_230035_19416261201501_Dewi Kemalasari.pdf
Download (250kB)
09 DAFTAR PUSTAKA_230035_19416261201501_Dewi Kemalasari.pdf
Download (351kB)
11 LAMPIRAN_230035_19416261201501_Dewi Kemalasari.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Konsumen sangat mempertimbangkan keragaman produk yang akan mereka beli. Persaingan yang semakin ketat dan banyaknya brand baru tersebut membuat para konsumen yang akan membeli semakin selektif memilih brand yang akan menjadi keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen Official Store Consina Karawang) secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Pengujian instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara brand image dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian. Besarnya pengaruh brand image dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian secara simultan sebesar sebesar 0,501 atau 50.1% sedangkan sisanya 49.9% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini. Dapat disimpulkan Brand image yang kuat menciptakan persepsi positif terhadap brand dan meningkatkan kecenderungan pembelian produk Consina. Selain itu, keragaman produk yang lebih besar juga memberikan pilihan yang lebih banyak bagi konsumen, yang berpotensi meningkatkan minat mereka dalam membeli produk Consina.
Kata Kunci: Brand Image, Keragaman Produk, Keputusan Pembelian
| Item Type: | Thesis (Diploma) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Pustakawan UBP Karawang |
| Date Deposited: | 23 Apr 2025 06:35 |
| Last Modified: | 23 Apr 2025 06:35 |
| URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/3936 |
