Pengaruh electronic Word of Mouth dan Electronic Marketing Terhadap Minat Beli Perumahan PT Citanusa (Grahayana) Bagi Konsumen Pemula Karyawan Industri di Kawasan Karawang International Industri CIty

Aprian, Priski (2023) Pengaruh electronic Word of Mouth dan Electronic Marketing Terhadap Minat Beli Perumahan PT Citanusa (Grahayana) Bagi Konsumen Pemula Karyawan Industri di Kawasan Karawang International Industri CIty. Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 01. FILE JUDUL_230032_16416261201271_Priski Aprian.pdf] Text
01. FILE JUDUL_230032_16416261201271_Priski Aprian.pdf

Download (495kB)
[thumbnail of 02. FILE ABSTRAK_230032_16416261201271_Priski Aprian.pdf] Text
02. FILE ABSTRAK_230032_16416261201271_Priski Aprian.pdf

Download (162kB)
[thumbnail of 03. DAFTAR ISI_230032_16416261201271_Priski Aprian.pdf] Text
03. DAFTAR ISI_230032_16416261201271_Priski Aprian.pdf

Download (236kB)
[thumbnail of 04. BAB I_230032_16416261201271_Priski Aprian.pdf] Text
04. BAB I_230032_16416261201271_Priski Aprian.pdf

Download (665kB)
[thumbnail of 05. BAB II_230032_16416261201271_Priski Aprian.pdf] Text
05. BAB II_230032_16416261201271_Priski Aprian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (440kB)
[thumbnail of 06. BAB III_230032_16416261201271_Priski Aprian.pdf] Text
06. BAB III_230032_16416261201271_Priski Aprian.pdf

Download (482kB)
[thumbnail of 07. BAB IV_230032_16416261201271_Priski Aprian.pdf] Text
07. BAB IV_230032_16416261201271_Priski Aprian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (736kB)
[thumbnail of 08. BAB V_230032_16416261201271_Priski Aprian.pdf] Text
08. BAB V_230032_16416261201271_Priski Aprian.pdf

Download (168kB)
[thumbnail of 09. DAFTAR PUSTAKA_230032_16416261201271_Priski Aprian.pdf] Text
09. DAFTAR PUSTAKA_230032_16416261201271_Priski Aprian.pdf

Download (242kB)
[thumbnail of 11. LAMPIRAN_230032_16416261201271_Priski Aprian.pdf] Text
11. LAMPIRAN_230032_16416261201271_Priski Aprian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Electronic Marketing terhadap minat beli perumahan PT Citanusa (Grahayana) bagi konsumen pemula karyawan industri di kawasan Karawang Industri International City. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pemula perumahan PT Citanusa yang bekerja di kawasan Karawang International Industri City yang telah berinteraksi langsung maupun tidak langsung dari peminat perumahan PT Citanusa. Pengumpulan data menggunakan koesiner yang telah di uji validtas dan reliabilitasnya. Analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis path sehingga ada hubungan antara variabel satu dengan yang lainnya. Hasil analisis data menunjukan bahwa Electronic Word of Mouth dan Electronic Marketing berpengaruh signifikan terhadap minat beli perumahan.

Kata kunci : E-wom, E-marketing, Minat beli, Konsumen pemula

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Pustakawan UBP Karawang
Date Deposited: 23 Apr 2025 06:35
Last Modified: 23 Apr 2025 06:35
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/3933

Actions (login required)

View Item
View Item