Nofha, Kasan (2023) Analisis Peningkatan Pelayanan Pembelajaran Daring di SMA XYZ Menggunakan Metode Service Quality dan Importance Performance Analysis. Diploma thesis, UBP Karawang.
![1. File Judul_230004_17416226201039_Kasan Nofha.pdf [thumbnail of 1. File Judul_230004_17416226201039_Kasan Nofha.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. File Judul_230004_17416226201039_Kasan Nofha.pdf
Download (1MB)
![2. ABSTRAK Bahasa Indonesia dan Inggris_230004_17416226201039_Kasan Nofha.pdf [thumbnail of 2. ABSTRAK Bahasa Indonesia dan Inggris_230004_17416226201039_Kasan Nofha.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. ABSTRAK Bahasa Indonesia dan Inggris_230004_17416226201039_Kasan Nofha.pdf
Download (287kB)
![3. DAFTAR ISI_230004_17416226201039_Kasan Nofha.pdf [thumbnail of 3. DAFTAR ISI_230004_17416226201039_Kasan Nofha.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. DAFTAR ISI_230004_17416226201039_Kasan Nofha.pdf
Download (642kB)
![4. BAB_I_230004_17416226201039_Kasan Nofha.pdf [thumbnail of 4. BAB_I_230004_17416226201039_Kasan Nofha.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB_I_230004_17416226201039_Kasan Nofha.pdf
Download (685kB)
![5. BAB_II_230004_17416226201039_Kasan Nofha.pdf [thumbnail of 5. BAB_II_230004_17416226201039_Kasan Nofha.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB_II_230004_17416226201039_Kasan Nofha.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
![6. BAB_III_230004_17416226201039_Kasan Nofha.pdf [thumbnail of 6. BAB_III_230004_17416226201039_Kasan Nofha.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB_III_230004_17416226201039_Kasan Nofha.pdf
Download (1MB)
![7. BAB_IV_230004_17416226201039_Kasan Nofha.pdf [thumbnail of 7. BAB_IV_230004_17416226201039_Kasan Nofha.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB_IV_230004_17416226201039_Kasan Nofha.pdf
Restricted to Registered users only
Download (6MB)
![8. BAB_V_230004_17416226201039_Kasan Nofha.pdf [thumbnail of 8. BAB_V_230004_17416226201039_Kasan Nofha.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB_V_230004_17416226201039_Kasan Nofha.pdf
Download (286kB)
![9. DAFTAR PUSTAKA_230004_17416226201039_Kasan Nofha.pdf [thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA_230004_17416226201039_Kasan Nofha.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. DAFTAR PUSTAKA_230004_17416226201039_Kasan Nofha.pdf
Download (576kB)
![10. LAMPIRAN_230004_17416226201039_Kasan Nofha.pdf [thumbnail of 10. LAMPIRAN_230004_17416226201039_Kasan Nofha.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. LAMPIRAN_230004_17416226201039_Kasan Nofha.pdf
Restricted to Registered users only
Download (12MB)
Abstract
Dampak dari pandemi Covid-19 pada SMA XYZ mengubah pola belajar konvensional menjadi daring, dampaknya keterbatasan penggunaan media dan peralatan daring seperti handphone, laptop, paket data internet serta kurangnya pemahaman terhadap materi pembelajaran yang diajarkan. Metode Service Quality (Servqual) digunakan untuk mengukur tingkat kepuasan pelayanan pembelajaran daring berdasarkan nilai gap dan metode importance performance analysis untuk pemetaan diagram. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa penilaian kualitas pembelajaran daring pada SMA XYZ dengan nilai gap antara persepsi dan harapan masih negatif sehingga memiliki makna pelayanan yang diberikan pada pembelajaran daring ada SMA XYZ masih kurang memuaskan. Sedangkan metode Importance performance analysis digunakan memetakan atribut, atribut prioritas tinggi yaitu atribut TN1, RS3 dan EP1 sedangkan atribut yang termasuk prioritas rendah yaitu atribut TN6, RS2 dan RS5.
Kata Kunci: Importance Performance Analysis, Kepuasan Pelayanan, Service Quality.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences |
Depositing User: | Repository UBP Karawang |
Date Deposited: | 05 Feb 2025 01:37 |
Last Modified: | 05 Feb 2025 01:37 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/3425 |