Tarigan, Adytia Pindonta (2022) Strategi Pemasaran Toko Tarigan PC Bre 366 Dalam Menghadapi Pasar di Era Pandemi Covid-19. Diploma thesis, UBP Karawang.
![1. File Judul_220215_17416261201396_Adytia Pindonta Tarigan.pdf [thumbnail of 1. File Judul_220215_17416261201396_Adytia Pindonta Tarigan.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. File Judul_220215_17416261201396_Adytia Pindonta Tarigan.pdf
Download (1MB)
![2. File Abstrak_220215_17416261201396_Adytia Pindonta Tarigan.pdf [thumbnail of 2. File Abstrak_220215_17416261201396_Adytia Pindonta Tarigan.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. File Abstrak_220215_17416261201396_Adytia Pindonta Tarigan.pdf
Download (136kB)
![3. Daftar Isi_220215_17416261201396_Adytia Pindonta Tarigan.pdf [thumbnail of 3. Daftar Isi_220215_17416261201396_Adytia Pindonta Tarigan.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. Daftar Isi_220215_17416261201396_Adytia Pindonta Tarigan.pdf
Download (257kB)
![4. BAB I_220215_17416261201396_Adytia Pindonta Tarigan.pdf [thumbnail of 4. BAB I_220215_17416261201396_Adytia Pindonta Tarigan.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB I_220215_17416261201396_Adytia Pindonta Tarigan.pdf
Download (255kB)
![5. BAB II_220215_17416261201396_Adytia Pindonta Tarigan.pdf [thumbnail of 5. BAB II_220215_17416261201396_Adytia Pindonta Tarigan.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB II_220215_17416261201396_Adytia Pindonta Tarigan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (363kB)
![6. BAB III_220215_17416261201396_Adytia Pindonta Tarigan.pdf [thumbnail of 6. BAB III_220215_17416261201396_Adytia Pindonta Tarigan.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB III_220215_17416261201396_Adytia Pindonta Tarigan.pdf
Download (149kB)
![7. BAB IV_220215_17416261201396_Adytia Pindonta Tarigan.pdf [thumbnail of 7. BAB IV_220215_17416261201396_Adytia Pindonta Tarigan.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB IV_220215_17416261201396_Adytia Pindonta Tarigan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (256kB)
![8. BAB V_220215_17416261201396_Adytia Pindonta Tarigan.pdf [thumbnail of 8. BAB V_220215_17416261201396_Adytia Pindonta Tarigan.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB V_220215_17416261201396_Adytia Pindonta Tarigan.pdf
Download (135kB)
![9. Daftar Pustaka_220215_17416261201396_Adytia Pindonta Tarigan.pdf [thumbnail of 9. Daftar Pustaka_220215_17416261201396_Adytia Pindonta Tarigan.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. Daftar Pustaka_220215_17416261201396_Adytia Pindonta Tarigan.pdf
Download (138kB)
![10. Artikel_220215_17416261201396_Adytia Pindonta Tarigan.pdf [thumbnail of 10. Artikel_220215_17416261201396_Adytia Pindonta Tarigan.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. Artikel_220215_17416261201396_Adytia Pindonta Tarigan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (131kB)
![11. Lampiran_220215_17416261201396_Adytia Pindonta Tarigan.pdf [thumbnail of 11. Lampiran_220215_17416261201396_Adytia Pindonta Tarigan.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
11. Lampiran_220215_17416261201396_Adytia Pindonta Tarigan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (135kB)
Abstract
Strategi pemasaran adalah salah satu cara memenangkan keunggulan bersaing yang berkesinambungan baik itu untuk perusahaan yang memproduksi barang atau jasa. Strategi pemasaran dapat dipandang sebagai salah satu dasar yang dipakai dalam menyusun perencanaan perusahaan secara menyeluruh. Masa pandemi Covid-19 merupakan masa yang sulit bagi setiap warga masyarakat. Pandemi Covid ini telah menggerogoti sendi-sendi perekonomian, tidak luput juga bagi para pelaku usaha dan UMKM. Di tengah masa yang sulit ini, UMKM sebagai pilar perekonomian masyarakat menghadapi kendala dan kesulitan untuk bertahan. Penelitian ini memiliki tujuan untuk: mendapat gambaran mengenai strategi pemasaran untuk meningkatkan daya saing, dan untuk mengetahui seberapa efektif pelaksanaan strategi pemasaran yang telah dilakukan. Penelitian ini dilakukan di UMKM Karawang. Teknik pengumpulan datanya dengan dokumentasi, wawancara dan observasi, jenis penelitian deskriptif. Hasil dari analisis efektifitas strategi pemasaran menunjukkan adanya peningkatan total penjualan dari tahun ke tahun dan dijadikan sebagai acuan efektifitas strategi pemasaran dalam persaingan antar UMKM di Karawang. Kata kunci: Strategi Pemasaran, UMKM,Covid-19
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Repository UBP Karawang |
Date Deposited: | 16 Jan 2025 03:42 |
Last Modified: | 16 Jan 2025 03:42 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/2754 |