Pengaruh Bauran Pemasaran (7P) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pashion Menggunakan Metode Partial Least Square (PLS) di Outlet Chang3.ID Karawang

Radiansyah, Radiansyah (2022) Pengaruh Bauran Pemasaran (7P) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pashion Menggunakan Metode Partial Least Square (PLS) di Outlet Chang3.ID Karawang. Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 1.File JuduL_220062_15416226201167_Radiansyah.pdf] Text
1.File JuduL_220062_15416226201167_Radiansyah.pdf

Download (469kB)
[thumbnail of 2.abstrak_220062_15416226201167_Radiansyah.pdf] Text
2.abstrak_220062_15416226201167_Radiansyah.pdf

Download (415kB)
[thumbnail of 3.Daftar Isi_220062_15416226201167_Radiansyah.pdf] Text
3.Daftar Isi_220062_15416226201167_Radiansyah.pdf

Download (552kB)
[thumbnail of 4.BAB I_220062_15416226201167_Radiansyah.pdf] Text
4.BAB I_220062_15416226201167_Radiansyah.pdf

Download (450kB)
[thumbnail of 5.BAB II_220062_15416226201167_Radiansyah.pdf] Text
5.BAB II_220062_15416226201167_Radiansyah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (513kB)
[thumbnail of 6.BAB III_220062_15416226201167_Radiansyah.pdf] Text
6.BAB III_220062_15416226201167_Radiansyah.pdf

Download (568kB)
[thumbnail of 7.BAB IV_220062_15416226201167_Radiansyah.pdf] Text
7.BAB IV_220062_15416226201167_Radiansyah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (635kB)
[thumbnail of 8.Bab V_220062_15416226201167_Radiansyah.pdf] Text
8.Bab V_220062_15416226201167_Radiansyah.pdf

Download (395kB)
[thumbnail of 9.Daftar Pustaka_220062_15416226201167_Radiansyah.pdf] Text
9.Daftar Pustaka_220062_15416226201167_Radiansyah.pdf

Download (426kB)
[thumbnail of 11.Lampiran_220062_15416226201167_Radiansyah.pdf] Text
11.Lampiran_220062_15416226201167_Radiansyah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (794kB)

Abstract

Chang3.id merupakan Outlet yang menjual produk Fhasion Pakaian. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh setiap variabel dalam strategi Bauran Pemasaran 7P (produk, harga, promosi, tempat, orang, proses dan bukti fisik) terhadap keputusan pembelian oleh konsumen Chang3.id baik secara bersama maupun individu. Hasil penelitian ini menyatakan ada dua variabel dominan yang mempengaruhi keputusan pembelian Produk Fhasion Chang3.id, yaitu variabel Promosi (X3) dan Bukti Fisik (X7). Hal ini dinyatakan dalam hasil pengujian model yang persamaannya 0.731 Y = 1.742X1 + 1.668X2 + 5.381X3 + 1.097X4 + 0.594X5 + 0.405X6 + 2.468X7.. Variabel yang paling dominan adalah variabel Promosi sebesar 5.381X3 dengan indikator Promosi Media sosial, Inflluenser, dan Personal selling.
Kata kunci : bauran pemasaran 7P, keputusan pembelian, pengaruh, PLS.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Repository UBP Karawang
Date Deposited: 15 Jan 2025 04:55
Last Modified: 15 Jan 2025 04:55
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/2655

Actions (login required)

View Item
View Item