Pengaruh Viral Marketing Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mie Gacoan Cabang Karawang

Muhammad, Fauzan (2022) Pengaruh Viral Marketing Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mie Gacoan Cabang Karawang. Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 1. Cover_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf] Text
1. Cover_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 2. Abstrak_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf] Text
2. Abstrak_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf

Download (145kB)
[thumbnail of 3. Daftar Isi_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf] Text
3. Daftar Isi_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf

Download (675kB)
[thumbnail of 4. Bab I_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf] Text
4. Bab I_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 5. Bab II_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf] Text
5. Bab II_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf
Restricted to Registered users only

Download (856kB)
[thumbnail of 6. Bab III_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf] Text
6. Bab III_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf

Download (889kB)
[thumbnail of 7. Bab IV_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf] Text
7. Bab IV_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of 8. Bab V_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf] Text
8. Bab V_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf

Download (228kB)
[thumbnail of 9. Daftar Pustaka_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf] Text
9. Daftar Pustaka_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf

Download (218kB)
[thumbnail of 10. Lampiran_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf] Text
10. Lampiran_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk : (1) Hubungan antara viral marketing dan harga, (2) Mengetahui pengaruh parsial viral marketing terhadap keputusan pembelian, (3) Mengetahui pengaruh parsial harga terhadap keputusan pembelian (3) Mengetahui pengaruh simultan viral marketing dan harga terhadap keputusan pembelian. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data pada penelitian ini dengan menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuisioner. Sampel dalam penelitian ini yaitu konsumen Mie Gacoan cabang Karawang dari Mahasiswa pada Program Studi Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang yang berjumlah 100 responden. Hasil penelitian menujukkan bahwa adanya pengaruh positif antara viral marketing dan harga sebesar 0,818. Selanjutnya, dihasilkan juga bahwa viral marketing dan harga berpengaruh positif dan signifikan, baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian. Dengan hasil uji t (Uji Parsial) viral marketing yang menunjukkan hasil t Hitung > t Tabel (6,043 > 1,984) dan nilai sig. < 0,05 (0,000 t Tabel (3,692 > 1,984) dan nilai sig. < 0,05 (0,000 < 0,05). Lalu uji F (Uji Simultan) yang menunjukkan hasil F Hitung > F Tabel (13,223 > 3,09) dan tingkat sig. < 0,05 ( 0,000 < 0,05). Kata kunci : Viral Marketing; Harga, Keputuan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Repository UBP Karawang
Date Deposited: 13 Jan 2025 06:39
Last Modified: 13 Jan 2025 06:39
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/2289

Actions (login required)

View Item
View Item