Muhammad, Fauzan (2022) Pengaruh Viral Marketing Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mie Gacoan Cabang Karawang. Diploma thesis, UBP Karawang.
![1. Cover_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf [thumbnail of 1. Cover_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. Cover_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf
Download (1MB)
![2. Abstrak_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf [thumbnail of 2. Abstrak_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. Abstrak_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf
Download (145kB)
![3. Daftar Isi_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf [thumbnail of 3. Daftar Isi_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. Daftar Isi_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf
Download (675kB)
![4. Bab I_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf [thumbnail of 4. Bab I_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. Bab I_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf
Download (1MB)
![5. Bab II_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf [thumbnail of 5. Bab II_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. Bab II_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf
Restricted to Registered users only
Download (856kB)
![6. Bab III_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf [thumbnail of 6. Bab III_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. Bab III_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf
Download (889kB)
![7. Bab IV_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf [thumbnail of 7. Bab IV_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. Bab IV_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
![8. Bab V_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf [thumbnail of 8. Bab V_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. Bab V_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf
Download (228kB)
![9. Daftar Pustaka_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf [thumbnail of 9. Daftar Pustaka_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. Daftar Pustaka_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf
Download (218kB)
![10. Lampiran_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf [thumbnail of 10. Lampiran_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. Lampiran_220199_18416261201375_Fauzan Muhammad.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk : (1) Hubungan antara viral marketing dan harga, (2) Mengetahui pengaruh parsial viral marketing terhadap keputusan pembelian, (3) Mengetahui pengaruh parsial harga terhadap keputusan pembelian (3) Mengetahui pengaruh simultan viral marketing dan harga terhadap keputusan pembelian. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data pada penelitian ini dengan menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuisioner. Sampel dalam penelitian ini yaitu konsumen Mie Gacoan cabang Karawang dari Mahasiswa pada Program Studi Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang yang berjumlah 100 responden. Hasil penelitian menujukkan bahwa adanya pengaruh positif antara viral marketing dan harga sebesar 0,818. Selanjutnya, dihasilkan juga bahwa viral marketing dan harga berpengaruh positif dan signifikan, baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian. Dengan hasil uji t (Uji Parsial) viral marketing yang menunjukkan hasil t Hitung > t Tabel (6,043 > 1,984) dan nilai sig. < 0,05 (0,000 t Tabel (3,692 > 1,984) dan nilai sig. < 0,05 (0,000 < 0,05). Lalu uji F (Uji Simultan) yang menunjukkan hasil F Hitung > F Tabel (13,223 > 3,09) dan tingkat sig. < 0,05 ( 0,000 < 0,05). Kata kunci : Viral Marketing; Harga, Keputuan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Repository UBP Karawang |
Date Deposited: | 13 Jan 2025 06:39 |
Last Modified: | 13 Jan 2025 06:39 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/2289 |