PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK UNIQLO DI RESINDA PARK MALL (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2018 Universitas Buana Perjuangan Karawang)

Febrian, Arvin (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK UNIQLO DI RESINDA PARK MALL (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2018 Universitas Buana Perjuangan Karawang). Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 1. Judul_220194_18416261201130_Arvin Febrian.pdf] Text
1. Judul_220194_18416261201130_Arvin Febrian.pdf

Download (657kB)
[thumbnail of 2. Abstrak_220194_18416261201130_Arvin Febrian.pdf] Text
2. Abstrak_220194_18416261201130_Arvin Febrian.pdf

Download (588kB)
[thumbnail of 3. Daftar Isi_220194_18416261201130_Arvin Febrian.pdf] Text
3. Daftar Isi_220194_18416261201130_Arvin Febrian.pdf

Download (601kB)
[thumbnail of 4. BAB I_220194_18416261201130_Arvin Febrian.pdf] Text
4. BAB I_220194_18416261201130_Arvin Febrian.pdf

Download (711kB)
[thumbnail of 5. BAB II_220194_18416261201130_Arvin Febrian.pdf] Text
5. BAB II_220194_18416261201130_Arvin Febrian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (658kB)
[thumbnail of 6. BAB III_220194_18416261201130_Arvin Febrian.pdf] Text
6. BAB III_220194_18416261201130_Arvin Febrian.pdf

Download (704kB)
[thumbnail of 7. BAB IV_220194_18416261201130_Arvin Febrian.pdf] Text
7. BAB IV_220194_18416261201130_Arvin Febrian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (779kB)
[thumbnail of 8. BAB V_220194_18416261201130_Arvin Febrian.pdf] Text
8. BAB V_220194_18416261201130_Arvin Febrian.pdf

Download (581kB)
[thumbnail of 9.Daftar Pustaka_220194_18416261201130_Arvin Febrian.pdf] Text
9.Daftar Pustaka_220194_18416261201130_Arvin Febrian.pdf

Download (590kB)
[thumbnail of 10. Artikel_220194_18416261201130_Arvin Febrian.pdf] Text
10. Artikel_220194_18416261201130_Arvin Febrian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (674kB)
[thumbnail of 11. lampiran_220194_18416261201130_Arvin Febrian.pdf] Text
11. lampiran_220194_18416261201130_Arvin Febrian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (786kB)

Abstract

Pada saat ini industri di bidang fashion mempunyai kecenderungan yang terus meningkat, baik dari segi kuantitas dan kualitas. Industri fashion terus menunjukan daya tariknya, seiring dengan perkembangan zaman. Gaya hidup masyarakat Indonesia terutama dikota-kota besar, menjadikan peluang yang dapat dilirik setiap perusahaan dalam menawarkan beragam produk ataupun jasa. Di Indonesia sendiri terdapat berbagai perusahaan yang mendominasi industri fashion ritel. Salah satu perusahaan yang cukup terkenal di Indonesia dan dunia adalah Uniqlo. Uniqlo merupakan perusahaan yang berasal dari Jepang yang menjual Japanese Casual Wear yang didirikan oleh Tadashi Yanai yang merupakan salah satu orang terkaya di Jepang. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji kualitas produk, citra merek dan keputusan pembelian pada Uniqlo di Resinda Park Mall Karawang. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Dimana pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dan studi pustaka. Adapun populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu 121 mahasiswa manajemen angkatan 2018 dengan jumlah sampel 94 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas produk, citra merek dan keputusan pembelian terdapat pengaruh secara parsial dan simultan. Kata kunci: kualitas produk, citra merek, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Repository UBP Karawang
Date Deposited: 13 Jan 2025 06:38
Last Modified: 13 Jan 2025 06:38
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/2283

Actions (login required)

View Item
View Item